Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Rashford Tegaskan Lebih Senang Merumput di Liga Inggris

Rashford Tegaskan Lebih Senang Merumput di Liga Inggris

London – Dalam laga uji coba jelang Piala Dunia 2018, Rashford sukses mencetak satu gol indah ke gawang Kosta Rika di Elland Road, 8 Juni lalu. Inggris menang 2-0 dalam laga tersebut.

Rashford Tegaskan Lebih Senang Merumput di Liga Inggris

Rashford yang bermain sebagai nomor 10 di skuat asuhan gareth Southgate nampak tampil nyaman dalam membangun serangan. Pada laga itu, Rashford bermain di belakang satu penyerang utama yang diisi oleh James Vardy.

“Ya, saya kira itu cukup menarik. Saya bisa beberapa kali masuk ke kotak penalti dari sana (posisi nomor 10),” ujar Rashford sebagaimana diberitakan ESPN pada Sabtu (16/6/2018).

“Pada akhirnya, di setiap laga, Anda mempelajari suatu hal baru. Saya juga berhasil melepaskan beberapa penyesalan akhir,” ujar striker Inggris berusia 20 tahun tersebut.

Penyerang Manchester United ini pun memiliki ekspektasi tinggi dalam membawa Inggris melangkah jauh di Rusia.

Baca juga: Manchester United Lengkapi Tur Pra Musim dengan Tantang Bayern Muenchen

“Itu punya banyak arti untuk terlibat, tapi datang ke Piala Dunia dan memainkan peran besar adalah tujuan utama saya,” ucap Rashford.

Berbeda dengan di Inggris, musim ini, Rashford memang lebih banyak bermain di posisi sayap untuk Man United. Hal ini dikarenakan Setan Merah memiliki Jesse Lingard, Paul Pogba, dan Juan Mata yang lebih dipercayai pelatih Jose Mourinho untuk pos gelandang serang. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Pereira Bantah Isu Perselisihan Mourinho Dengan Pemain MU

Pereira Bantah Isu Perselisihan Mourinho Dengan Pemain MU

Manchester – Sejumlah pihak menganggap Jose Mourinho memiliki masalah hubungan dengan beberapa pemain Manchester United. ...