Home > Berita Piala Dunia 2018 > Rakitic Klaim Hanya Messi Yang Sangat Bangga Memakai Jersey Argentina

Rakitic Klaim Hanya Messi Yang Sangat Bangga Memakai Jersey Argentina

Jakarta – Gelandang Kroasia, Ivan Rakitic mengungkapkan bahwa hanya Lionel Messi yang sangat bangga saat memakai jersey Argentina. Bahkan Rakitic yakin jika Messi akan termotivasi saat memainkan pertandingan kedua babak penyisihan grup Piala Dunia, Jumat (22/6) dini hari WIB nanti.

Rakitic Klaim Hanya Messi Yang Sangat Bangga Memakai Jersey Argentina

Kroasia berhasil memuncaki di Grup D usai menang saat melawan Nigeria di laga pembuka. Mereka kini bersiap menghadapi Argentina yang sebelumnya telah ditahan imbang Islandia dengan skor 1-1.

Baca juga : Roy Kane Anggap Ronaldo Berada Satu Tingkat Diatas Messi

Pada laga kontra Islandia, Messi gagal membawa Argentina meraih kemenangan usai sepakan penaltinya bisa dimentahkan oleh kiper lawan. Rakitic pun tetap meminta Kroasia untuk mewaspadai pergerakan Messi.

“Kesan saya (pada Messi) adalah dia itu bukan hanya termotivasi, namun dia sangat termotivasi,” kata Rakitic di sesi konferensi pers. “Ketika dia membela Argentina, dia selalu memiliki senyuman spesial di wajahnya. Saya rasa tidak ada pemain yang lebih bangga mengenakan jersey tersebut selain dia.

“Saya mengapresiasi dia sebagai manusia dan pemain. Saya sudah melihat penampilannya dalam beberapa pekan terakhir, dia telah mengerahkan segalanya dan dia pantas mendapatkan respek dari kami.”

Rakitic juga menambahkan bahwa tidak ada rahasia yang bisa ia bagikan kepada rekan setimnya di Kroasia mengenai Messi.

“Apa yang bisa saya katakan kepada mereka atau seluruh dunia mengenai hal yang belum mereka tahu? Messi itu adalah salah satu pemain terbaik di dunia dan dia akan memiliki momennya.“

“Tugas kami sekarang adalah menghentikan dia namun juga harus bermain dengan benar dan menikmati pertandingan.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Pujian Selangit Walker Untuk Kane Jelang Hadapi Kroasia

Pujian Selangit Walker Untuk Kane Jelang Hadapi Kroasia

Jakarta – Harry Kane sukses menampilkan performa yang gemilang saat memperkuat Timnas Inggris di Piala ...