Home > Berita Liga Italia > Rafinha Desak Inter Milan Segera Memastikan Masa Depannya

Rafinha Desak Inter Milan Segera Memastikan Masa Depannya

Jakarta – Rafinha memberikan desakan kepada Inter Milan melalui agennya untuk segera menggelar diskusi dengan pihak Barcelona terkait kontrak permanen.

Rafinha Desak Inter Milan Segera Memastikan Masa Depannya

Rafinha memang bergabung dengan Inter Milan secara pinjaman pada Januari lalu, namun ia memiliki klausul pembelian secara permanen dengan mahar sebesar €40 juta.

Baca juga : Real Madrid Berminat Boyong Bek Kanan Real Sociedad

Namun pelatih Luciano Spalletti sebelumnya telah menyatakan bahwa pihaknya tak sanggup untuk mengaktifkan klausul tersebut. Kemungkinan Inter bakal tetap melakukan negosiasi, namun hanya sebatas menambah masa pinjaman untuk satu musim ke depan.

“Apakah masih akan bertahan di Milan atau tidak nantinya bergantung pada Inter dan bukan kami,” ungkap Mazinho, agen sekaligus ayah Rafinha kepada FCInter1908.it.

“Saya tak tahu apakan kami akan mendengar kabar terbaru setelah 30 Juni, yang pasti kami hanya menginginkan agar Inter bergerak dan menemui Barcelona.”

“Bisa saya katakan bahwa Rafinha sangat bahagia di sini, tapi sekali lagi semua bergantung pada kesepakatan antara Inter dan Barcelona.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Simak Data Statistik Jelang Duel Inter vs Parma

Milan – Inter Milan akan bertanding melawan Parma Calcio 1913 pada pekan ke 4 Serie ...