Home > Berita Liga Italia > AS Roma > Radja Nainggolan Lakukan Tes Medis Sebelum Pindah Ke Inter Milan

Radja Nainggolan Lakukan Tes Medis Sebelum Pindah Ke Inter Milan

Jakarta – Salah seorang Gelandang yang berasal Belgia, Radja Nainggolan, dikabarkan telah hengkang dari klub besar Liga Serie A Italia, AS Roma. Kini, Ia diketahui sedang menjalani tes medis terlebih dahulu sebelum pindah ke klub Liga Italia lainnya yakni Inter Milan.

Radja Nainggolan Lakukan Tes Medis Sebelum Pindah Ke Inter Milan

Inter membeli Nainggolan dengan mahar sebesar 24 juta euro. Disamping itu, dua pemain Inter yakni bek veteran Davide Santon dan pemain tengah berusia 18 tahun, Nicolo Zaniolo, jadi bagian barter untuk AS Roma. Bergabungnya Nainggolan ke Inter membuatnya bertemu kembali dengan mantan pelatih Roma, Luciano Spalletti. Spalletti juga sempat mengomentari kepindahan Nainggolan ke Inter.

Baca Juga : Prediksi Piala Dunia 26 Juni 2018 : Australia vs Peru

“Nainggolan adalah turbo yang hilang dari motor kami,” ucap Spalletti.

Pemain yang berusia 30 tahun tersebut adalah salah satu pemain yang mengantarkan Roma ke semifinal Liga Champions 2017-18. Sebelum menghabiskan 4,5 tahun di Roma, ia terlebih dahulu melakukan debutnya di Serie A bersama Cagliari. Meski termasuk pemain berlabel bintang, Nainggolan gagal memikat hati pelatih Belgia, Roberto Martinez.

Usai namanya tak masuk dalam skuad Piala Dunia, Nainggolan akhirnya memutuskan untuk pensiun dari timnas Belgia. Pasca kehilangan Nainggolan, AS Roma sendiri segera mendapat penggantinya. Rencananya pada hari Senin, gelandang Paris St-Germain Javier Pastore juga akan tiba di Italia untuk menyelesaikan kepindahannya ke Roma.

(Siti Rahma – Satupedia.com)

x

Check Also

Suso Menyebut Leonardo dan Maldini Yang Bisa Menjawab Rumor Transfernya

Milan – Terkait dengan rumor transfernya, penyerang sayap AC Milan, Suso menyebut Leonardo Araujo dan ...