Home > Berita Liga Italia > AS Roma > Radja Nainggolan Kirimkan Sinyal Untuk Gabung Inter Milan

Radja Nainggolan Kirimkan Sinyal Untuk Gabung Inter Milan

Jakarta – Radja Nainggolan mengirimkan sinyal jika dirinya bakal segera begabung dengan Inter Milan usai menegaskan bahwa kepergiannya dari AS Roma sudah mendapat persetujuan.

Radja Nainggolan Kirimkan Sinyal Untuk Gabung Inter Milan

Radja Nainggolan

Inter dan Roma diyakini telah sepakat terkait transfer sang pemain. Nainggolan sendiri merupakan sosok tak tergantikan di lini tengah Roma sejak merapat dari Cagliari pada 2014 lalu. Sayangnya, kontrak Nainggolan di Stadio Olimpico bakal habis pada musim panas tahun ini.

Baca juga : Wajah Ronaldo Kini Ditumbuhi Janggut Tipis

Dalam wawancara terbarunya bersama La Gazzetta dello Sport, Nainggolan menyatakan bahwa perpisahan dengan Roma merupakan keputusan manajemen klub, bukan dirinya.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada fans Roma atas kasih sayang mereka,” ungkap gelandang berdarah Indonesia tersebut.

“Saya sudah memberikan segalanya, tapi situasinya tidak bergabtung pada saya, tapi pada Roma yang saya hormati. Namun, sekarang saya bersama Inter.”

“Inter menginginkan saya lebih besar ketimbang yang lainnya dan sekarang saya akan kembali bekerja bersama (Luciano) Spalletti, yang merupakan pelatih hebat.”

“Saya punya warna Giallorossi dan fans dalam hati saya, tapi sudah menjadi keputusan klub untuk melepas saya.”

Nainggolan tercatat sudah tampil sebanyak 42 laga bagi Roma di semua kompetisi musim lalu dengan mengemas enam gol dan enam assist saat timnya finis ketiga di klasemen akhir Serie A.

(Okto – Satupedia.com

x

Check Also

Lazio Resmi Datangkan Berisha Dari RB Salzburg

Lazio Resmi Datangkan Berisha Dari RB Salzburg

Jakarta – Lazio memberikan pengumuman melalui laman resmi bahwa mereka telah berhasil mendatangkan bintang utama RB ...