Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Presiden Gremio Baru Izinkan Arthur Gabung Barcelona Tahun Depan

Presiden Gremio Baru Izinkan Arthur Gabung Barcelona Tahun Depan

Jakarta – Presiden Gremio, Romildo Bolzan Jr, menegaskan bahwa Arthur Melo tidak akan hengkang ke Barcelona pada musim panas 2018. Bolzan baru mengizinkan Arthur untuk pergi ke Barca pada awal tahun depan.

Presiden Gremio Baru Izinkan Arthur Gabung Barcelona Tahun Depan

Barcelona dan Gremio sendiri sudah mencapai kesepakatan terkait transfer Arthur Melo pada Januari 2018. Manajemen Barcelona sudah merogoh kocek sebesar 39 juta euro (Rp 640 miliar) untuk menuntaskan proses transfer Arthur Melo.

Baca juga : Timnas Belgia Waswas Kondisi Hazard Usai Bentrok Lawan Kosta Rika

Barcelona pun berharap Arthur sudah hadir ke Camp Nou pada bursa transfer awal musim depan. Sebab Arthur akan diproyeksikan sebagai pengganti peran Andres Iniesta di lini tengah skuat Barcelona.

Sayangnya, hal tersebut cukup sulit untuk bisa diwujudkan. Sebab, Barca dan Gremio sudah sepakat jika Arthur baru bisa berseragam Barcelona pada bursa transfer musim dingin 2019.

“Posisi Gremio adalah berdasarkan kontrak yang kami tanda tangani. Tidak ada faktor baru yang dapat membuat kami harus bernegosiasi ulang dengan Barcelona, atau kami dapat membatalkan apa yang telah kami tanda tangani,” jelas Bolzan.

“Apa yang kami sepakati adalah Barcelona memiliki hak untuk melaksanakan latihan preferensi, tetapi setelah dieksekusi, Arthur hanya akan pergi pada Januari,” lanjutnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Xavi Nilai Arthur Melo Pantas Bermain untuk Barcelona

Xavi Nilai Arthur Melo Pantas Bermain untuk Barcelona

Catalunya – Legenda Barcelona Xavi menyebut Arthur Melo pantas bermain bagi Blaugrana, namun ia sedikit ...