Home > Berita Bola > Prediksi Ujicoba 3 Juni 2018 : Belgia vs Portugal

Prediksi Ujicoba 3 Juni 2018 : Belgia vs Portugal

Jakarta – Belgia bakal mencoba kekuatan Portugal dalam pertandingan uji coba internasional jelang Piala Dunia 2018 di Stade Roi Baudouin, Minggu (3/6) pukul 01:45 WIB.

Prediksi Ujicoba 3 Juni 2018 : Belgia vs Portugal

Prediksi Ujicoba 3 Juni 2018 : Belgia vs Portugal

Belgia maupun Portugal berharap bisa mendapat modal kemenangan jelang Piala Dunia 2018 di Rusia. Pada laga ini, Belgia menjadi favorit untuk memenangkan laga, sebab bintang andalan Portugal, Cristiano Ronaldo masih absen usai membantu Real Madrid meraih trofi ketiga Liga Champions secara beruntun pada pekan lalu.

Baca juga : Prediksi Ujicoba 2 Juni 2018 : Inggris vs Nigeria

Portugal memang bisa tampil bagus meski tanpa kehadiran sang kapten tim, Ronaldo. Beberapa pemain seperti Bernardo Silva, Andre Silva, Joao Mario dan Ricardo Quaresma siap untuk tampil pada laga ini.

Apalagi Andre Silva dan Joao Mario masing-masing juga sudah mengoleksi satu gol dalam hasil imbang 2-2 melawan Tunisia hari Senin. Pemain Manchester City, Bernardo Silva juga diprediksi akan tampil cemerlang bersama Portugal setelah tampil impresif di Liga Inggris musim ini.

Lini pertahanan Fernando Santos juga memiliki banyak kelemahan dalam laga persahabatan terakhir mereka. Tercatat sudah ada lima gol dalam pertandingan kontra Belanda dan Tunisia. Apalagi pada laga ini, Portugal dipastikan tampil tanpa Cristiano Ronaldo, sehingga Belgia pun difavoritkan untuk menjadi pemenang.

Sementara tim asuhan Roberto Martinez memiliki lini serang yang cukup baik di babak kualifikasi. Mereka tercatat sudah mengantongi 43 gol dalam 10 laga kualifikasi dan mereka tidak akan ragu memiliki banyak ruang untuk melewati lini pertahanan Portugal yang cukup buruk di sini. 

Laga ini menjadi yang terakhir bagi Belgia sebelum mengumumkan 23 skuad yang akan diberangkatkan ke Rusia pada 4 Juni. Dengan demikian, mereka diprediksi akan membuat perubahan besar selama pertandingan saat Roberto Martinez menganalisis pilihan-pilihannya.

Cristiano Ronaldo diizinkan libur minggu setelah memenangkan Liga Champions, jadi dia tidak akan tampil untuk laga ini.

Head-to-head Belgia vs Portugal

Kedua belah pihak bertemu di Portugal pada tahun 2016, dengan Ronaldo mencetak gol dalam kemenangan 2-1 untuk tim tuan rumah.

Prediksi Skor Belgia vs Portugal : 1-2

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Video, Blunder Memalukan Pemain Dinamo Zagreb Saat Lawan Fenerbahce

Zagreb – Liga Europa musim 2018-2019 sudah di gelar. Bukannya, banyak kejadian yang mengundang tawa ...