Home > Berita Piala Dunia 2018 > Prediksi Piala Dunia 25 Juni 2018 : Uruguay vs Rusia

Prediksi Piala Dunia 25 Juni 2018 : Uruguay vs Rusia

Jakarta – Uruguay bakal menghadapi tuan rumah Rusia pada laga pamungkas babak penyisihan grup A Piala Dunia 2018 Senin malam nanti.

Prediksi Piala Dunia 25 Juni 2018 : Uruguay vs Rusia

Prediksi Piala Dunia 25 Juni 2018 : Uruguay vs Rusia

Kedua tim bakal bertarung untuk memperebutkan posisi puncak klasemen Grup A. Rusia hanya butuh hasil imbang untuk mempertahankan posisi puncak, sedangkan Uruguay harus bisa meraup kemenangan.

Baca juga : Prediksi Piala Dunia 25 Juni 2018 : Arab Saudi vs Mesir

Kedua tim memang sama-sama mengantongi enam angka dari dua kemenangan sebelumnya. Namun Rusia lebih unggul dari Uruguay dalam hal selisih gol. Rusia sendiri memang tak difavoritkan, namun mereka justru tampil impresif dengan menghabisi Arab Saudi 5-0 dan Mesir 3-1.

Secara statistik, Rusia memiliki catatan kemenangan yang lebih baik dibandingkan Uruguay. Dari delapan pertemuan kedua tim, Rusia berhasil memenangkan enam laga, sedangkan Uruguay hanya meraih satu kemenangan.

Pelatih Rusia, Stanislav Chrechesov mengungkapkan bahwa timnya bakal tetap bermain menyerang meski hanya butuh hasil imbang. Sebab dia memandang bahwa laga kontra Uruguay merupakan ujian sebenarnya bagi Rusia di Fase Grup.

“Ini adalah laga yang kami nanti-nantikan. Kami tak akan mengubah pendekatan kami. Kami mempersiapkan diri untuk laga ini sama seperti laga lainnya,” ujarnya.

 

Beberapa kabar telah melaporkan bahwa kedua tim diprediksikan bakal bermain aman dan tak terlalu mempermasalahkan siapa juara grup atau runner-up. Sebab lawan yang akan menanti mereka dari grup B sama-sama berat, Spanyol dan Portugal.

Prediksi Susunan Pemain :

Uruguay (4-4-2): Muslera; Caceres, Godin, Gimenez, Varela; Rodriguez, Vecino, Bentacur, Sanchez; Cavani, Suarez.
Pelatih: Oscar Tabarez.

Rusia (4-2-3-1): Akinfeev; Zhirkov, Ignashevich, Kutepov, Fernandes; Zobnin, Gazinsky; Cheryshev, Golovin, Samedov; Smolov.
Pelatih: Stanislav Cherchesov.

Prediksi Skor Uruguay vs Rusia : 1-1

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Pujian Selangit Walker Untuk Kane Jelang Hadapi Kroasia

Pujian Selangit Walker Untuk Kane Jelang Hadapi Kroasia

Jakarta – Harry Kane sukses menampilkan performa yang gemilang saat memperkuat Timnas Inggris di Piala ...