Home > Berita Piala Dunia 2018 > Prediksi Piala Dunia 25 Juni 2018 : Arab Saudi vs Mesir

Prediksi Piala Dunia 25 Juni 2018 : Arab Saudi vs Mesir

Jakarta – Saudi bakal menghadapi Mesir pada laga pamungkas Grup A Piala Dunia 2018 di Volgograd Arena, Senin (25/6/2018) malam WIB. Laga ini menjadi formalitas bagi kedua tim, sebab kemenangan tak akan membuat salah satu dari mereka melaju ke 16 besar Piala Dunia 2018.

Prediksi Piala Dunia 25 Juni 2018 : Arab Saudi vs Mesir

Prediksi Piala Dunia 25 Juni 2018 : Arab Saudi vs Mesir

Arab Saudi dan Mesir sudah dipastikan tersingkir usai menelan kekalahan di dua laga awal. Meskipun sudah dipastikan pulang lebih awal, namun Arab Saudi dan Mesir tetap tampil semaksimal mungkin pada laga nanti.

Baca juga : Sergio Busquets Klaim Iniesta Semakin Berambisi Di Piala Dunia Terakhirnya

Sebab, kemenangan pada laga ini bisa menjaga gengsi negara masing-masing. Apabila melihat hasil pertemuan dan lima laga terakhir, maka Mesir cukup layak untuk bisa meraih kemenangan pada laga nanti.

Dalam lima laga terbaru, Mesir hanya mampu mendapatkan hasil dua kali imbang dan tiga kekalahan. Namun, Arab Saudi justru mendapatkan hasil yang lebih parah, yakni selalu kalah dalam lima laga terakhir.

Arab Saudi dan Mesir juga pernah bertemu tiga kali. Hasilnya adalah Mesir mampu meraih dua kemenangan dan satu kekalahan.

Mohamed Salah saat ini bisa menjadi andalan Mesir untuk merobohkan pertahanan Arab. Apalagi Mohamed Salah juga ingin menunjukkan jika dirinya belum menyerah. Seperti diketahui bahwa Mohamed Salah sempat absen di laga pertama Mesir, saat menghadapi Uruguay karena masih mengalami cedera bahu.

Kemudian Salah tampil full 90 menit saat Mesir dikalahkan Rusia 1-3. Bahkan, Salah sendiri yang mencetak satu-satunya gol Mesir pada laga tersebut melalui tendangan penalti. Dengan statistik yang ada, maka Mesir dapat diprediksikan bisa mengalahkan Arab pada laga nanti.

Berikut prakiraan susunan pemain Arab Saudi vs Mesir

Arab Saudi (4-2-3-1): Al-Mayoof; Al-Burayk; Hawsawi, Albulayhi, Shahrani; Al-Mogahwi, Otayf, Bahebri, Faraj, Dawsari; Muwallad.

Mesir (4-2-3-1): El-Shenawy; Fathy, Gabr, Hegazy, Shafy; Hamed; Elneny, Salah, Said, Trezeguet; Mohsen.

Prediksi Skor Arab Saudi vs Mesir : 1-2

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Hasil Piala Dunia 12 Juli 2018 : Kroasia vs Inggris 2-1

Hasil Piala Dunia 12 Juli 2018 : Kroasia vs Inggris 2-1

Jakarta – Kroasia berhasil mendapatkan tiket ke partai final Piala Dunia 2018 usai mengalahkan Inggris ...