Home > Berita Piala Dunia 2018 > Prediksi Piala Dunia 23 Juni 2018 : Serbia vs Swiss

Prediksi Piala Dunia 23 Juni 2018 : Serbia vs Swiss

Jakarta – Serbia bakal menghadapi Swiss pada laga kedua babak penyisihan grup E Piala Dunia Rusia 2018 di Kaliningrad Stadium, Sabtu (23/6). Serbia kini menjadi pemimpin klasemen sementara, namun Swiss juga tengah dalam kondisi percaya diri usai mengimbangi Brasil pada laga pertama.

Prediksi Piala Dunia 23 Juni 2018 : Serbia vs Swiss

Prediksi Piala Dunia 23 Juni 2018 : Serbia vs Swiss

Serbia berhasil meraih kemenangan dengan skor 1-0 atas Kosta Rika pada laga pertama. Satu-satunya gol pada laga tersebut dicetak oleh bek dan kapten Serbia, Aleksandar Kolarov.

Baca juga : Bhayangkara FC Pertimbangkan Sejumlah Nama Sebagai Pengganti Komazec

Swiss juga berhasil meraih hasil positif di laga pertama dengan menahan imbang Brasil 1-1 berkat equaliser Steven Zuber. Dengan hasil tersebut, maka Swiss pun tak pantas untuk diremehkan.

Pelatih Serbia, Mladen Krstajic akan mempersiapkan timnya dengan optimal sebab tak ada kendala pemain yang cedera di dalam skuatnya. Mladen Krstajic diprediksikan bakal menurunkan starting XI yang sama dengan seperti ketika menang atas Kosta Rika.

Sedangkan di kubu Swiss, mereka terkendala dengan cedera kecil yang dialami gelandang Valon Behrami saat menghadapi Brasil. Namun Behrami diperkirakan sudah bisa pulih dan bisa tampil dari menit awal di laga ini. Pelatih Vladimir Petkovic juga diperkirakan enggan melakukan perubahan pada barisan starter-nya.

 

Komposisi pemain Serbia vs Swiss:

Serbia (4-2-3-1): Stojkovic; Kolarov, Tosic, Milenkovic, Ivanovic; Matic, Milivojevic; Ljajic, Milinkovic-Savic, Tadic; Mitrovic.
Pelatih: Mladen Krstajic.

Swiss (4-2-3-1): Sommer; Rodriguez, Akanji, Schar, Lichtsteiner; Granit Xhaka, Behrami; Zuber, Dzemaili, Shaqiri; Seferovic.
Pelatih: Vladimir Petkovic.

 

Prediksi Skor Swedia vs Swiss : 1-0

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Hasil Piala Dunia 12 Juli 2018 : Kroasia vs Inggris 2-1

Hasil Piala Dunia 12 Juli 2018 : Kroasia vs Inggris 2-1

Jakarta – Kroasia berhasil mendapatkan tiket ke partai final Piala Dunia 2018 usai mengalahkan Inggris ...