Home > Berita Piala Dunia 2018 > Prediksi Piala Dunia 22 Juni 2018 : Brazil vs Kosta Rika

Prediksi Piala Dunia 22 Juni 2018 : Brazil vs Kosta Rika

Jakarta – Brasil bakal menghadapi Kosta Rika pada laga kedua babak penyisihan Grup E Piala Dunia 2018 di Saint Petersburg Stadium, Jumat (22/6). Pada laga ini, Brasil dan Kosta Rika bakal mengincar kemenangan usai sama-sama tidak mendapat poin penuh di pertandingan pertama.

Prediksi Piala Dunia 22 Juni 2018 : Brazil vs Kosta Rika

Prediksi Piala Dunia 22 Juni 2018 : Brazil vs Kosta Rika

Kosta Rika menelan kekalahan dengan skor 0-1 saat melawan Serbia. Sedangkan Brasil hanya mampu bermain imbang dengan skor 1-1 saat melawan Swiss. Padahal Brasil unggul terlebih dahulu lewat gol Philippe Coutinho di babak pertama.

Baca juga : Prediksi Piala Dunia 22 Juni 2018 : Nigeria vs Islandia

Jelang kontra Kosta Rika, Brasil masih terganggu dengan cedera yang dialami Fred dan Neymar. Akan tetapi, kabarnya Neymar sudah fit dan siap untuk berlaga kembali. Brasil akan kembali menemui tembok pertahanan solid saat menghadapi Kosta Rika. Brasil pun diprediksi bakal kesulitan untuk menjebol gawang Kosta Rika yang dikawal Keylor Navas.

Brasil harus bisa mengatur tempo permainan, sehingga Tite akan meminta pasukannya untuk lebih baik dalam mengambil keputusan dan lebih tenang dalam memanfaatkan setiap kesempatan.

Pada laga ini, Brasil lebih difavoritkan untuk menang. Namun mereka harus mewaspadai potensi ancaman dari Kosta Rika. Apalagi Brasil juga tampil kurang meyakinkan saat ditahan imbang Swiss.

Brasil pun dituntut untuk tidak mengulangi kesalahan-kesalahan yang sama. Maka perbaikan performa mutlak diperlukan Brasil jelang laga ini. Bahkan Brasil diyakini mampu tampil lebih baik dan mampu meraih kemenangan demi mengamankan tiga poin.

Prediksi Susunan Pemain :

Brasil (4-3-3): Alisson; Marcelo, Miranda, Silva, Danilo; Coutinho, Casemiro, Paulinho; Neymar, Gabriel Jesus, Willian.
Pelatih: Tite.

Kosta Rika (3-4-2-1): Navas; Duarte, Gonzalez, Acosta; Calvo, Guzman, Borges, Gamboa; Bolanos, Ruiz; Urena.
Pelatih: Oscar Ramirez.

Prediksi Skor Brazil vs Kosta Rika : 2-0

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Hasil Piala Dunia 12 Juli 2018 : Kroasia vs Inggris 2-1

Hasil Piala Dunia 12 Juli 2018 : Kroasia vs Inggris 2-1

Jakarta – Kroasia berhasil mendapatkan tiket ke partai final Piala Dunia 2018 usai mengalahkan Inggris ...