Home > Berita Piala Dunia 2018 > Prediksi Piala Dunia 21 Juni 2018 : Denmark vs Australia

Prediksi Piala Dunia 21 Juni 2018 : Denmark vs Australia

Jakarta – Denmark bakal menghadapi Australia pada laga kedua babak penyisihan Grup C Piala Dunia 2018 di Samara Arena, Kamis (21/6) pukul 19.00 WIB. Jelang laga ini, Denmark menjadi favorit untuk lolos ke babak selanjutnya usai menang dengan skor 1-0 atas Peru di laga pembuka Grup C.

Prediksi Piala Dunia 21 Juni 2018 : Denmark vs Australia

Pada awalnya, Denmark berada di bawah tekanan skuad Peru. Bahkan skuad Amerika Selatan meminta beberapa penalti sebelum akhirnya mendapat satu sesaat sebelum turun minum, namun disia-siakan oleh Christian Cueva.

Baca juga : Rakitic Klaim Hanya Messi Yang Sangat Bangga Memakai Jersey Argentina

Yussuf Poulsen yang dianggap telah menyebabkan hukuman penalti tadi, kemudian berubah menjadi pahlawan usai mencetak gol di menit ke-60. Denmark pun berhasil menetralisir ancaman lebih lanjut dari Peru.

Di kubu Australia, mereka bekerja sangat keras untuk bisa mendapatkan satu poin, namun Pogba mencetak gol dan memberi Prancis kemenangan 2-1.

Denmark kini mengemas tiga poin dan menyamai Prancis yang ada di puncak Grup C. Sedangkan Australia berada di dasar klasemen dan bisa tersingkir dari kompetisi ini tergantung dari hasil laga antara Prancis vs Peru.

Gelandang Belgia, William Kvist dipastikan absen dari sisa turnamen usai mengalami cedera tulang rusuk selama pada laga pertama Grup C kontra Peru. Sementara gelandang Ajax, Lasse Schone bakal menjadi pengganti dan merupakan satu-satunya perubahan yang diharapkan dari Denmark untuk laga kedua babak penyisihan grup.

Di kubu Australia, Bert van Marwijk tidak bisa terus meratapi kekalahan atas Prancis. Namun, ia mungkin membutuhkan beberapa perbaikan di lini depan dan karena itu mungkin Tomi Juric bisa menggantikan tempat Andrew Nabbout.

Denmark sendiri mendapat keuntungan dari kemenangan atas Peru. Sebab akan memberi mereka kepercayaan diri yang besar di sisa laga fase grup. Dengan mengantongi tiga poin, mereka tahu mereka dapat lolos ke babak sistem gugur dengan satu kemenangan pada hari Kamis.

Australia merupakan tim yang ingin mengamati tekanan lebih dulu sebelum mencari celah dalam serangan balik. Namun hal tersebut tak membantu mereka dalam menciptakan peluang untuk mencetak gol saat melawan Prancis. Bahkan satu-satunya tembakan yang menguji penjaga gawang adalah yang berasal dari titik penalti.

Prediksi Susunan Pemain :

Prediksi Susunan Pemain Denmark (4-3-3) : Schmeichel – Larsen, Christensen, Kjaer, Dalsgaard – Schone, Delaney, Eriksen – Sisto, Poulsen, Jorgensen.

Prediksi Susunan Pemain Australia (4-2-3-1) :Ryan – Behich, Sainsbury, Milligan, Risdon – Jedinak, Mooy – Rogic, Leckie, Kruse – Juric.

Prediksi Skor Denmark vs Australia : 1-1

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Hasil Piala Dunia 12 Juli 2018 : Kroasia vs Inggris 2-1

Hasil Piala Dunia 12 Juli 2018 : Kroasia vs Inggris 2-1

Jakarta – Kroasia berhasil mendapatkan tiket ke partai final Piala Dunia 2018 usai mengalahkan Inggris ...