Home > Berita Piala Dunia 2018 > Prediksi Piala Dunia 18 Juni 2018 : Belgia vs Panama

Prediksi Piala Dunia 18 Juni 2018 : Belgia vs Panama

Jakarta – Belgia bakal mendapat tantangan dari Panama dalam pertandingan babak penyisihan Grup G Piala Dunia 2018 di Fisht Stadium, Sochi, Senin (18/6/2018) pukul 22.00 WIB.

Prediksi Piala Dunia 18 Juni 2018 : Belgia vs Panama

Jelang laga ini, nampaknya Panama berada pada situasi yang tak diunggulkan. Pemain andalan Panama, Roman Torres pun mengakui hal tersebut. Sebab datang sebagai tim debutan pada ajang sekelas Piala Dunia, Torres menilai bahwa Panama perlu bekerja jauh lebih keras guna menyulitkan tim kuat seperti Belgia.

Baca juga : Brasil Ditahan Imbang Swiss, Serbia Pimpin Klasemen Grup E

“Sekarang kami tiba di sini. Faktanya, untuk melaju ke fase berikutnya, kami perlu bekerja dua atau tiga kali lebih keras dari apa yang telah kami lakukan hingga titik ini. Itu adalah mental yang harus kami miliki,” ungkap Torres seperti dikutip SkySports.

Apabila melihat ranking terbaru Timnas versi FIFA, pernyataan Torres memang cukup benar. Sebab Panama masih terdampar di urutan 55, sementara Belgia berjaya di peringkat tiga.

Situasi ini semakin tak menguntungkan, sebab Belgia diprediksikan bakal menurunkan skuat terbaiknya. Meskipun Belgia diunggulkan, namun pelatih Roberto Martinez enggan memandang remeh Panama. Apalagi laga kontra Panama menjadi sangat penting bagi Belgia demi memudahkan langkah ke babak berikutnya.

Bomber andalan Belgia, Dries Mertens menjanjikan bahwa timnya akan menampilkan performa tangguh dalam laga nanti.

“Saya rasa kami tahu seberapa kuat kami dan dan saya berharap kami dapat menunjukkannya di turnamen ini (Piala Dunia),” tegas Mertens.

Dua tim lain yang tergabung di Grup G adalah Inggris dan Tunisia akan berlaga pada Selasa (19/6/2018) dini hari atau beberapa jam saja setelah duel Belgia vs Panama.

Prediksi Skor Belgia vs Panama : 2-0

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Hasil Piala Dunia 12 Juli 2018 : Kroasia vs Inggris 2-1

Hasil Piala Dunia 12 Juli 2018 : Kroasia vs Inggris 2-1

Jakarta – Kroasia berhasil mendapatkan tiket ke partai final Piala Dunia 2018 usai mengalahkan Inggris ...