Home > Berita Piala Dunia 2018 > Pogba Sadar Dirinya Sering Menjadi Sasaran Kritik

Pogba Sadar Dirinya Sering Menjadi Sasaran Kritik

Jakarta – Gelandang Prancis, Paul Pogba menyadari bahwa dirinya sangat sering menjadi sasaran kritik dari banyak pihak di dunia ini.

Pogba Sadar Dirinya Sering Menjadi Sasaran Kritik

Pogba pun mendapatkaan cemoohan dari suporter timnya sendiri saat menjalani laga uji coba kontra Italia jelang Piala Dunia 2018. Akan tetapi, Pogba mampu membuktikan kualitasnya saat turnamen dimulai.

Baca juga : Kroos Buka Suara Soal Kekalahan Jerman Dari Meksiko

Prancis menghadapi Australia pada laga perdana babak penyisihan grup Piala Dunia. Dalam laga tersebut, pemain yang ditebus United seharga £89 juta pada musim panas 2016 berhasil mencetak gol penentu untuk membantu Prancis menang dengan skor 2-1

Kepada Telefoot, Pogba mengatakan: “Ini lucu. Saya beralih dari transfer termahal di dunia, menjadi pemain paling sering dikritik di dunia,” ujarnya.

Pogba juga menambahkan bahwa dirinya juga sependapat dengan pelatih Prancis, Didier Deschamps yang menilai bahwa timnya harus memperbaiki diri setelah direpotkan oleh Australia.

“Seperti yang pelatih bilang, kami bisa lebih baik dan harus lebih baik,” tegasnya.

Selanjutnya, Pogba bersama timnas Prancis akan berhadapan dengan Peru di matchday kedua Piala Dunia, yang akan digelar di Ekaterinburg Arena pada Kamis (21/6) malam WIB.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Hasil Piala Dunia 12 Juli 2018 : Kroasia vs Inggris 2-1

Hasil Piala Dunia 12 Juli 2018 : Kroasia vs Inggris 2-1

Jakarta – Kroasia berhasil mendapatkan tiket ke partai final Piala Dunia 2018 usai mengalahkan Inggris ...