Home > Berita Liga Indonesia > Persija Jakarta Pilih Stadion PTIK Untuk Menggelar Laga Tunda Kontra Persebaya

Persija Jakarta Pilih Stadion PTIK Untuk Menggelar Laga Tunda Kontra Persebaya

Jakarta – Persija Jakarta telah memberikan keputusan terkait lokasi laga tunda kontra Persebaya Surabaya. Persija berencana menjadikan Stadion PTIK, Jakarta sebagai pilihan utama untuk melangsungkan pertandingan kontra Persebaya.

Persija Jakarta Pilih Stadion PTIK Untuk Menggelar Laga Tunda Kontra Persebaya

Sebelumnya, laga kontra Persebaya memang akan berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (3/6). Namun, laga tersebut batal digelar karena telah terjadi kerusuhan antar suporter jelang pertandingan.

Baca juga : Cari Pelatih, Real Madrid Arahkan Radar Kepada Fernando Hierro

Hingga saat ini, status laga tersebut masih belum diputuskan. Namun PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi membuka peluang untuk mengatur unlang laga tersebut.

“Kami siapkan lokasi pertandingan yang kira-kira unsur keamanan dan kenyamanan diprioritaskan setelah melihat kejadian kemarin. Kami tidak mau ada korban,” kata direktur utama Persija Gede Widiade.

“Ada beberapa opsi, opsi pertama di PTIK. Untuk ada tidaknya penonton, itu keputusan kepolisian dan PT LIB. Sampai sekarang belum diputuskan,” tambahnya.

Selain melawan Persebaya, Persija juga ingin menggunakan Stadion PTIK untuk laga kontra Persib Bandung. Laga ini dijadwalkan akan digelar pada 30 Juni mendatang.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Badak Lampung Prediksi Duel Lawan Persebaya Bakal Berlangsung Sengit

Badak Lampung Prediksi Duel Lawan Persebaya Bakal Berlangsung Sengit

Bandar Lampung – Perseru Badak Lampung FC akan menjamu tamunya, Persebaya Surabaya, pada laga lanjutan ...