Home > Berita Liga Indonesia > Persija Jakarta Keberatan Dengan Sanksi Komdis Untuk Simic

Persija Jakarta Keberatan Dengan Sanksi Komdis Untuk Simic

Jakarta – Komisi Disiplin PSSI menjatuhkan hukuman berat kepada striker asing Persija Jakarta, Marko Šimić dengan larangan bermain selama 4 laga.

Persija Jakarta Keberatan Dengan Sanksi Komdis Untuk Simic

Marko Simic

Dengan demikian, Simic harus absen saat Persija Jakarta melawan Persebaya Surabaya, Minggu (3/6), di Stadion Sultan Agung, Bantul.

Baca juga : Terkena Sanksi Komdis, Marko Simic Absen Saat Lawan Persebaya

Persija Jakarta pun merasa sangat keberatan dengan hukuman yang dijatuhkan oleh Komdis. Manajer Persija, Ardhi Tjahjoko menyatakan bahwa pihaknya sulit untuk memahami keputusan Komdis.

“Saya tidak mengerti keputusan dari Komdis PSSI. Kenapa saat menjelang pertandingan baru diputuskan hukumannya. Kemudian, atas dasar apa keputusan tersebut,” katanya dikutip situs resmi klub.

“Kalau masalah body contact, menurut saya, semua pertandingan pasti ada. Kenapa semua (pemain) tidak diberikan hukuman? Saya tidak mengerti,” pungkas Ardhi.

Šimić mendapatkan hukuman kerena didapati telah menyikut gelandang Persipura Jayapura, Ian Kabes. Hasil rapat Komdis pada 31 Mei akhirnya berbuah hukuman untuk Šimić, dan diumumkan PSSI kepada media, malam (2/6) ini.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Mario Gomez Mendapat Pengalaman Berharga Selama Berkarir di Indonesia

Mario Gomez Mendapat Pengalaman Berharga Selama Berkarir di Indonesia

Bandung – Tugas pelatih Mario Gómez di Liga 1 2018dengan Persib pun telah rampung. Laga ...