Home > Berita Liga Indonesia > Persija Bakal Bersua Persebaya pada Minggu Depan

Persija Bakal Bersua Persebaya pada Minggu Depan

Jakarta – Laga Persija Jakarta melawan Persebaya Surabaya yang sedianya digelar pada 3 Juni lalu kini sudah mendapat jadwal terbaru. Persija akan menghadapi Persebaya pada 26 Juni 2018.

Persija Bakal Bersua Persebaya pada Minggu Depan

Persija Jakarta

Partai pekan ke-12 antara Persija melawan Persebaya yang rencananya akan berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul pada 3 Juni batal digelar karena faktor keamanan. Kini PT LIB telah menetapkan tanggal laga tunda untuk kedua tim.

“Sehubungan dengan tidak terlaksana pertandingan Persija Jakarta vs Persebaya yang seharusnya dilaksanakan pada tanggal 3 Juni 2018 dan menindaklanjuti hasil rapat dan koordinasi pada tanggal 5 Juni 2018 serta setelah melakukan koordinasi dengan pihak terkait termasuk klub dan host broadcaster.”

Baca juga: Mario Gomez Tegaskan Timnya Segera Selenggarakan Latihan

“Bersama ini LIB menyampaikan penetapan jadwal pertandingan Go-Jek Liga 1 2018 antara Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya menjadi tanggal 26 Juni 2018,” tulis surat LIB bertandatangan Chief Executive Officer (CEO), Risha Widjaya dikutip dari lama resmi Persija.

Jadwal tersebut membuat Persija dipastikan akan menghadapi dua partai sulit usai libur Idulfitri. Setelah melawan Persebaya, Persija sudah dinanti Persib Bandung pada 30 Juni 2018. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Syaiful Indra Cahya Segera Merapat ke Bali United

Syaiful Indra Cahya Segera Merapat ke Bali United

Malang – Mantan bek kanan Arema FC, Syaiful Indra Cahya tak membantah dirinya akan segera ...