Home > Berita Liga Indonesia > Persija Akui Senang Laga Kontra Persib dan Persebaya Diselenggarakan di Stadion PTIK

Persija Akui Senang Laga Kontra Persib dan Persebaya Diselenggarakan di Stadion PTIK

Jakarta – PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi Gojek Liga 1 bersama Bukalapak akhirnya mengizinkan Persija Jakarta untuk menggunakan Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK) di Jakarta Selatan.

Persija Akui Senang Laga Kontra Persib dan Persebaya Diselenggarakan di Stadion PTIK

Persija Jakarta

Stadion berkapasitas 2000 penonton itu akan dipakai Macan Kemayoran untuk menggelar laga tunda melawan Persebaya Surabaya pada 26 Juni dan Persib Bandung pada 30 Juni 2018.

Penetapan Stadion PTIK sebagai venue dua partai big match tersebut tertera secara resmi dalam surat yang ditandatangani langsung oleh CEO LIB, Risha Adi Widjaya. Untuk laga melawan Persebaya, LIB menyampaikan surat yang bernomor 205/LIB/VI/2018 tertanggal 21 Juni 2018.

Sementara untuk pertandingan melawan Persib, disampaikan LIB melalui surat bernomor 206/LIB/VI/2018 tertanggal 21 Juni 2018. Rencananya, kedua laga tersebut akan kick off pada pukul 18.30 WIB.

Terkait keputusan tersebut, Direktur Utama Persija, Gede Widiade mengaku lega, terutama untuk laga melawan Persib. Sebab, timnya terakhir kali menjamu Maung Bandung di ibu kota pada empat tahun lalu.

Baca juga: Persipura Jayapura Resmi Depak Pelatihnya

“Tentunya ini kabar baik untuk kami. Apalagi kami sudah sering bermain di Bandung. Sekali-kali, Persib main di Jakarta. Kami akan menjadi tuan rumah yang baik, menyambut tamu dengan terhormat,” ujar Gede pada Minggu (24/6/2018).

Sebelumnya, duel antara Persija versus Persebaya pada pekan ke-12 Liga 1 seharusnya digelar pada 3 Juni di Stadion Sultan Agung, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Namun, partai tersebut terpaksa dibatalkan dua jam sebelum kick off karena kondisi di luar stadion tidak kondusif. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Syaiful Indra Cahya Segera Merapat ke Bali United

Syaiful Indra Cahya Segera Merapat ke Bali United

Malang – Mantan bek kanan Arema FC, Syaiful Indra Cahya tak membantah dirinya akan segera ...