Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Tak Ambil Pusing Hadapi Persija di Stadion PTIK

Persebaya Tak Ambil Pusing Hadapi Persija di Stadion PTIK

Jakarta – Persebaya Surabaya tak mau ambil pusing saat melawan Persija Jakarta di Stadion PTIK Jakarta Selatan. Persebaya mengaku siap dan tak mempermasalahkan terkait lokasi pertandingan.

Persebaya Tak Ambil Pusing Hadapi Persija di Stadion PTIK

Sebenarnya, laga tersebut akan digelar di Stadion Sultan Agung Bantul, pada 3 Juni. Namun, dengan adanya kerusuhan suporter beberapa jam jelang laga, maka jadwal pertandingan pun terpaksa diundur menjadi 26 Juni 2018.

Baca juga : Uruguay Petik Kemenangan Tipis Atas Arab Saudi

Hingga saat ini, tempat pertandingan masih belum diputuskan PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi. Namun, Persija bersikeras menggelar laga ini di Stadion PTIK.

Persija beralasan Persija ingin melangsungkan partai ini di sana karena tak waktu lagi mencari tempat lain. Di sisi lain, stadion yang ada di wilayah Jabodetabek tak dapat digunakan karena mesti steril untuk Asian Games.

“Kami menghargai (kalau itu sudah jadi) keputusan operator dan siap bermain di mana saja,” ujar manajer Persebaya, Chairul Basalamah.

Persebaya pun diprediksi tak akan mendapat dukungan langsung dari Bonek jika laga ini dilaksanakan di Stadion PTIK. Sebab Stadion PTIK tak bisa menampung banyak penonton.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Antusiasme Fans Borneo FC Sambut Laga Lawan PSM

Samarinda – Fan Borneo FC, Pusamania mengajak anggotanya guna meramaikan pertandingan timnya melawan PSM Makassar ...