Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Dipastikan Lawan Persija Tanpa kehadiran Irfan Jaya

Persebaya Dipastikan Lawan Persija Tanpa kehadiran Irfan Jaya

Surabaya – Persebaya Surabaya tidak tampil dengan kekuatan terbaik saat bersua Persija Jakarta akhir pekan nanti. Tandang ke Stadion Sultan Agung, Bantul, Persebaya dipastikan tak diperkuat Irfan Jaya yang mesti absen karena harus membela Timnas Indonesia U-23.

Persebaya Dipastikan Lawan Persija Tanpa kehadiran Irfan Jaya

Bersama Osvaldo Haay, Irfan Jaya akan membela Tim Merah-Putih hingga awal Juni nanti. Kehilangan Osvaldo mungkin tidak akan memberikan pengaruh apapun untuk Persebaya. Sebab mantan pemain Persipura Jayapura itu lebih banyak duduk di bangku cadangan. Osvaldo acap kali memulai laga sebagai pemain pengganti.

Namun sosok Irfan Jaya lah yang sangat vital bagi Persebaya. Irfan adalah motor serangan dari tim berjuluk Green Force. Dengan labilnya performa Ferinando Pahabol, sosok Irfan Jaya sangat diharapkan untuk menciptakan ledakan-ledakan untuk lini belakang lawan.

Menanggapi itu, Angel Alvredo Vera selaku pelatih tim tak mau memusingkan masalah tersebut. Ia yakin pemain lainnya bisa menutupi kekosongan yang ditinggal Irfan dan Osvlado Haay.

“Kami akan perbaiki untuk pertandingan ke depan. Kami tentu belajar banyak dari pertandingan sebelumnya lawan Persipura,” ucapnya.

Dengan absennya Irfan dan Osvaldo, maka stok winger menyisakan Feri Pahabol dan Oktafianus Fernando. Selain dua pemain itu, ada nama lain yang bisa dimaksimalkan sebagai alternatif, seperti Fandi Eko Utomo, Ricky Kayame, dan Rendi Irwan Saputra. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Mario Gomez Mendapat Pengalaman Berharga Selama Berkarir di Indonesia

Mario Gomez Mendapat Pengalaman Berharga Selama Berkarir di Indonesia

Bandung – Tugas pelatih Mario Gómez di Liga 1 2018dengan Persib pun telah rampung. Laga ...