Home > Berita Bola > Pelatih Portugal Tegaskan Skuadnya Masih Dalam Bahaya

Pelatih Portugal Tegaskan Skuadnya Masih Dalam Bahaya

Moskow – Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan dari Portugal memang sukses menekuk Maroko 1-0 pada pertandingan kedua, Rabu (20/6/2018). Namun menurut pelatih Portugal, Fernando Santos, skuatnya dalam bahaya karena kehilangan pola bermain.

Pelatih Portugal Tegaskan Skuadnya Masih Dalam Bahaya

Fernando Santos

Portugal unggul pada menit keempat ketika Cristiano Ronaldo menggebrak memasuki kotak penalti untuk menanduk bola, dan menjadi pencetak gol terbanyak Eropa dengan 85 gol.

Namun mereka dengan cepat diredam dan tidak mampu berbuat banyak terkait sepak bola menyerang untuk sisa pertandingan.

Justru Maroko, yang kalah 0-1 dari Iran pada pertandingan pembukaan Grup B mereka, yang menjadi tim agresif, menyia-nyiakan setengah lusin peluang dan Portugal gagal menutup ruang mereka.

“Kami harus melihat hal ini dan kami harus membicarakannya,” kata pelatih Portugal Santos. “Kami kehilangan kendali permainan, kami melakukan begitu banyak kesalahan saat mengoper, kami kehilangan kepercayaan diri,” katanya.

“Ini tidak dapat dijelaskan. Jika ini pertandingan melawan pemain-pemain seperti yang mereka miliki, jika Anda tidak menguasai bola, mereka akan menekan Anda dan Anda berada dalam masalah,” jelas Santos.

Kiper Rui Patricio dibuat sibuk tim Afrika Utara itu dan membantu Portugal mendapatkan tiga poin serta memuncaki klasemen Grip B dengan empat poin. Iran mengoleksi tiga poin dan Spanyol satu poin menjelang pertemuan mereka pada Rabu malam. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Teco Soroti Kepemimpinan Wasit Jelang Lawan PSM

Jakarta – Persija berharap PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) menunjuk wasit yang apik ...