Home > Berita Piala Dunia 2018 > Pelatih Persebaya Ragu Argentina Bisa Capai Final PIala Dunia 2018

Pelatih Persebaya Ragu Argentina Bisa Capai Final PIala Dunia 2018

Surabaya – Pelatih Persebaya Surabaya, Angel Alfredo Vera meragukan Timnas Argentina bisa melangkah jauh hingga mencapai laga final Piala Dunia 2018. Alfredo menilai penampilan Argentina sejak kualifikasi zona Conmebol.

Pelatih Persebaya Ragu Argentina Bisa Capai Final PIala Dunia 2018

Angel Alfredo Vera

Argentina memang hampir gagal lolos ke putaran final Piala Dunia 2018 usai sempat terdampar di dasar klasemen. Namun akhirnya Argentina mampu finis di posisi ketiga usai mengalahkan Ekuador di laga terakhir.

Baca juga : Bernd Leno Hanya Jadikan Arsenal Batu Loncatan Menuju Madrid

“Semoga bisa sampai final, tapi menurut saya akan susah, pelatih baru, komposisi pemain juga baru, masuk Piala Dunia susah, hampir tidak masuk juga,” ungkap Alfredo kepada Bola.net.

Namun, Alfredo tetap melihat jika penampilan Argentina pada laga perdana melawan Islandia sudah cukup bagus. Tetapi yang menjadi persoalannya adalah Argentina gagal meraih poin penuh saat melawan tim debutan Piala Dunia.

Harapan fans terhadap Argentina memang sangat besar. Sementara Islandia tak terlalu mendapat tekanan dari para pendukungnya.

“Kalau Argentina tidak menang, selalu di Argentina ada pressure,” lanjut mantan pelatih Persipura Jayapura ini.

Bahkan Alfredo tidak bisa memberikan prediksi terhadap Argentina untuk lolos dari fase grup. Sebab semua lawan di Grup D cukup berat, belum lagi banyaknya kejutan di laga perdana.

“Semua tim berat, tidak ada yang gampang, Kolombia saja kalah sama Jepang, semua berat. Saya juga tidak bisa prediksi siapa yang akan menang, siapa yang bisa kalah,” tegasnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Hasil Piala Dunia 12 Juli 2018 : Kroasia vs Inggris 2-1

Hasil Piala Dunia 12 Juli 2018 : Kroasia vs Inggris 2-1

Jakarta – Kroasia berhasil mendapatkan tiket ke partai final Piala Dunia 2018 usai mengalahkan Inggris ...