Home > Berita Liga Inggris > Pedro Tanggapi Rumor Jokanovic Sebagai Manajer Baru Chelsea

Pedro Tanggapi Rumor Jokanovic Sebagai Manajer Baru Chelsea

London – Winger Chelsea, Pedro ingin menanggapi rumor Slavisa Jokanovic sebagai manajer baru Chelsea. Memang bukan rahasia lagi jika Chelsea bakal mengganti Conte musim depan. Bahkan Chelsea disebut bakal mendepak Antonio Conte yang telah gagal membawa Chelsea lolos ke Liga Champions musim depan.

Pedro Tanggapi Rumor Jokanovic Sebagai Manajer Baru Chelsea

Beberapa nama yang telah muncul menjadi kandidat manajer baru Chelsea sudah mulai mengerucut. Nama pelatih Fulham, Slavisa Jokanovic diabarkan menjadi salah satu kandidat kuat untuk mengisi kursi kepelatihan Chelsea.

Baca juga : Mourinho Masih Ingin Memberi Kesempatan Untuk Luke Shaw

Pedro pun mengaku siap bekerja dengan Jokanovic pada musim depan. “Kami tahu bahwa akan ada perubahan di tim ini,” buka Pedro kepada Cadena Ser.

Pedro memandang jika Jokanovic memiliki pengalaman yang cukup mempuni untuk melatih Chelsea pada musim depan.

“Kami sudah mendengar mengenai siapa-siapa saja yang menjadi kandidat pelatih baru kami. Kami juga tahu bahwa Slavisa Jokanovic adalah manajer yang bagus.”

“Dia termasuk dalam sejumlah nama yang dikaitkan dengan tim kami. Jika dia atau manajer baru datang, maka kami akan bekerja keras sebaik mungkin.” tandasnya.

Saat ini, Jokanovic masih mengarsiteki Fulham dan telah berhasil membawa timnya promosi ke Premier League pada musim ini usai mengalahkan Aston Villa di Final Playoff beberapa minggu yang lalu.

Jokanovic sendiri sering membawa tim Inggris Promosi ke EPL. Seperti yang terjadi tiga tahun lalu ketika ia sukses membawa Watford promosi dari Championship menuju EPL.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Arsenal dan Everton Siap Ajukan Proposal Untuk Niang

Arsenal dan Everton Siap Ajukan Proposal Untuk Niang

Jakarta – Salah satu tim yang paling tidak beruntung di Piala Dunia 2018 adalah Senegal. ...