Home > Berita Liga Italia > AS Roma > Patrik Schick Akui Tak Menyesal Gagal Gabung Juventus

Patrik Schick Akui Tak Menyesal Gagal Gabung Juventus

Roma – Striker AS Roma, Patrik Schick menyatakan bahwa dirinya tak menyesal setelah gagal bergabung dengan Juventus. Schick menganggap bahwa situasi tersebut merupakan masa lalu dan ia pun sudah melupakannya.

Patrik Schick Akui Tak Menyesal Gagal Gabung Juventus

Schick memang nyaris berseragam Juventus pada bursa transfer musim panas 2017. Namun, Schick gagal menjalani tes medis karena didiagnosis mengalami gangguan pada jantung.

Baca juga : Higuain Tertarik Merumput Di Liga Inggris

Dari Pihak Sampdoria juga telah berupaya untuk meyakinkan Juventus jika Schick tidak mengalami masalah apapun dengan kesehatannya. Namun, Juventus tak mau mengambil risiko dan langsung membatalkan proses transfer.

“Apakah saya bertanya-tanya apa yang mungkin terjadi? Tidak, saya sudah melupakan hal tersebut. Saya tidak pernah melihat sesuatu yang telah terjadi, itu tidak akan berguna. Saya senang pindah ke AS Roma dan tidak menyesali kegagalan bergabung dengan Juventus,” kata Schick.

Patrik Schick pun memutuskan untuk merapat ke AS Roma setelah kegagalannya pergi ke Juventus. Pada musim debutnya bersama AS Roma, Schick hanya mampu menorehkan tiga gol saja dari 26 penampilan di berbagai kompetisi.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Genoa Paksa Juventus Berbagi Angka 1-1

Turin – Bermain di Allianz Stadium pada hari Sabtu(20/10) dalam lanjutan laga Serie A Italia, ...