Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Negosiasi Liverpool untuk Datangkan Shaqiri Dihentikan Sementara

Negosiasi Liverpool untuk Datangkan Shaqiri Dihentikan Sementara

Jakarta – Berkaca pada kinerja tim musim 2017/2018, Liverpool bergerak untuk memperkayaan kedalaman tim demi menyambut musim 2018/2019. Xherdan Shaqiri merupakan satu nama yang bakal didatangkan musim panas mendatang.

Negosiasi Liverpool untuk Datangkan Shaqiri Dihentikan Sementara

Shaqiri

Liverpool tampil sangat mengesankan musim lalu, khususnya di Liga Champions. Sementara di liga domestik langkah mereka malah cenderung tidak konsisten.

Nyaris finis sebagai terbaik kedua di bawah Manchester City, The Reds malah terlemper ke posisi keempat di akhir musim. Karena itu, kedalaman skuat menjadi salah satu fokus pembenahan yang dilakukan.

Kesempatan mendatangkan Shaqiri dengan harga yang relatif hemat cukup terbuka. Stoke City siap melepas bintangnya asla Swiss itu diharga 12 juta poundsterling seiring terdegradasi ke divisi Championship.

Sebagaimana diberitakan Mirror pada Sabtu (16/6/2018), Liverpool telah mendapat respons positif dari Shaqiri. Meski siap melepas, Liverpool harus kerja ekstra meyakinkan Stoke City agar menjual Shaqiri ke tim asal kota pelabuhan itu ketimbang ke lain klub.

Namun, sumber yang sama menerangkan negosiasi untuk sementara dihentikan hingga gelaran Piala Dunia di Rusia usai. Liverpool pun berharap pemain 26 tahun itu dapat fokus menjalani tugas bela negara di turnamen sepak bola paling bergengsi tersebut.

Baca juga: Stoke City Dikabarkan Pinang Oghenekaro Peter Etebo

Shaqiri sendiri sebelumnya sempat dimintai komentarnya terkait gosip ketertarikan Liverpool itu. Akan tetapi ia menolak untuk berkomentar panjang lebar.

“Saya tidak bisa mengatakan apa-apa sekarang. Saya pikir agen yang akan mengurus masa depan kemana harus melanjutkan karier. Saya pun ingin fokus pada tim nasional saat ini,” kata Shaqiri. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berbatov Prediksi Liverpool Tumbangkan Spurs

Berbatov Prediksi Liverpool Tumbangkan Spurs

Liverpool – Liverpool diyakini akan mampu melanjutkan periode positif mereka di awal musim ini dengan ...