Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Munchen Restui Boateng Cari Klub Baru

Munchen Restui Boateng Cari Klub Baru

Jakarta – CEO Bayern Muenchen, Karl-Heinz Rummenigge telah merestui Jerome Boateng untuk mencari klub baru pada musim panas ini.

Munchen Restui Boateng Cari Klub Baru

Rummenigge pun memberikan konfirmasi bahwa pihaknya akan menerima tawaran dari klub lain yang berminat merekrut Boateng pada bursa transfer musim panas 2018. Sebelumnya Boateng memang berencana untuk meninggalkan Bayern guna menjajal tantangan baru di klub berbeda.

Baca juga : Arema FC Bakal Gelar Latihan Intensif Usai Libur Lebaran

Boateng sendiri pernah mengalami masa sulit saat menjalani karir di Manchester City pada musim 2010-2011. Namun, Manchester City dan United kini menjadi dua klub yang disebut tengah berminat untuk menggaet Boateng.

Rummenigge pun berani memastikan jika Bayern Munchen tak akan menghalangi Boateng jika ingin pergi dari Allianz Arena.

“Pemikirannya soal meninggalkan Bayern masih ada, seperti yang dikatakan agennya kepada saya,” kata Karl-Heinz Rummenigge seperti dilansir BolaSport.com dari Sport Bild.

“Saat ada klub yang tertarik dan Jerome mengatakan bahwa ia ingin bergabung dengan klub tersebut, kami akan mempertimbangkannya,” ucapnya.

Jerome Boateng memang sempat dilanda cedera dalam tiga musim terakhir di Bayern. Bahkan ia melewati fase akhir musim lalu dengan menderita cedera otot paha.

Meskipun demikian, kualitas dan pengalaman Boateng membuatnya tetap mendapatkan satu tempat dalam skuat Jerman besutan Joachim Loew untuk menghadapi Piala Dunia 2018.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Neuer Absen Hingga Akhir Musim?

Absen Setengah Tahun, Kiper Munchen Kembali Merumput

Jakarta – Kiper Bayern Munchen, Manuel Neuer kini sudah bisa merumput lagi bersama timya. Neuer memang terpaksa ...