Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > MU Goda Willian Dengan Tebusan Rp 1,1 Triliun

MU Goda Willian Dengan Tebusan Rp 1,1 Triliun

Jakarta – Manchester United tetap berusaha merayu pemain Chelsea, Willian untuk diboyong ke Old Trafford dengan menyiapkan 60 juta poundsterling, atau sekitar Rp 1,1 triliun.

MU Goda Willian Dengan Tebusan Rp 1,1 Triliun

Willian

Sejak direkrut Chelsea pada 2015 silam dari Shakhtar Donetsk, Willian sukses menjadi pemain kunci dalam skuad The Blues. Bahkan ia kerap menjadi pembeda di lini serang Chelsea selama beberapa tahun terakhir.

Baca juga : Rivaldo Wajibkan Brazil Bawa Pulang Trofi Piala Dunia 2018

Penampilan Willian yang impresif tersebut, ternyata telah membuat Jose Mourinho tertarik merekrutnya. Mourinho ingin Willian ikut pindah ke Manchester United bersamanya. Sayang, transfer tersebut tak kunjung bisa menjadi kenyataan.

Seperti dilansir Daily Mail, Mourinho bakal mencoba sekali lagi untuk mendatangkan Willian. Ia dikabarkan bakal melemparkan tawaran lagi kepada Chelsea pada musim panas ini.

Willian terus menolak tawaran Mourinho dalam dua tahun terakhir. Sebab Willian masih bahagia berada di Chelsea dan tidak mau pindah dari Stamford Bridge.

Akan tetapi, situasinya di musim lalu membuat Willian mulai berubah pikiran. Ia disebut sudah tidak senang dengan minimnya jam bermain yang ia dapatkan dan mulai mempertimbangkan untuk pergi dari Stamford Bridge.

Selain itu, kabarnya Willian juga memiliki hubungan yang buruk dengan pelatih Antonio Conte. Dengan demikian, Willian pun diyakini bakal menimbang ulang tawaran Mourinho tersebut.

Kabar tersebut membuat Jose Mourinho cukup bahagia. Bahkan Mourinho disebut telah meminta manajemen MU untuk segera bergerak untuk merekrut Willian.

Menurut laporan itu, MU sudah menyiapkan proposal pembelian Willian dengan tawaran sebesar 60 juta pounds. Jumlah tersebut diyakini bisa membuat Chelsea luluh dan mau melepas Willian untuk pindah ke Old Trafford pada bursa transfer kali ini.

Willian kini tengah memperkuat Timnas Brasil dan menjadi salah satu andalan Tite di Piala Dunia 2018. Willian dipercaya untuk menjadi starter saat mereka ditahan imbang dengan skor 1-1 melawan Swiss.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Sindiran Sinis Mourinho Pada Media Inggris

Sindiran Sinis Mourinho Pada Media Inggris

Manchester – Jose Mourinho jengkel dengan beberapa pemberitaan media. Pemberitaan tersebut dikabarkan terkait pelatih Manchester ...