Home > Berita Liga Inggris > Mourinho Ngebet Ingin Datangkan Penyerang West Ham

Mourinho Ngebet Ingin Datangkan Penyerang West Ham

Jakarta – Manchester United disebut tengah memburu stiker baru di bursa transfer musim panas. Pasalnya, United sendiri sudah ditinggal Zlatan Ibrahimovic pada akhir musim 2017-2018. Manajer Manchester United, Jose Mourinho kabarnya tengah menincar striker West Ham United, Marko Arnautovic.

Mourinho Ngebet Ingin Datangkan Penyerang West Ham

Kabar terkait ketertarikan MU terhadap Arnautovic mulai meroket karena Mourinho terlihat sedang menyaksikan langsung aksi Arnautovic bersama timnas Austria saat berjumpa dengan Rusia, Rabu malam. Seperti yang diberitakan oleh Tribal Football.

Baca juga : Agen Sarri Angkat Bicara Terkait Rumor Menuju Chelsea

Dalam laga tersebut, Arnautovic mampu menyita perhatian dari Mourinho. Bahkan Arnautovi sendiri berhasil mencetak satu-satunya gol dalam laga tersebut yang sekaligus mengantarkan Austria menang dengan skor 1-0.

Mourinho tercatat sudah dua kali menyaksikan langsung aksi Arnautovic bersama Austria. Sebelumnya pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Serbia Oktober lalu. Pada saat itu, Arnautovic juga mencetak gol.

Ternyata Mourinho juga sudah cukup mengenal Arnautovic, sebab keduanya pernah bersama di Inter Milan. Pada waktu itu Arnautovic tak terlalu tampil gemilang. Namun sejak pindah ke Inggris, Arnautovic semakin berkembang.

Rumor terkait ketertarikan MU dan Mourinho juga mendapat sambutan positif dari Arnautovic. “Ini sebuah kehormatan besar bagi kami seluruh tim bila pelatih seperti Jose Mourinho menyaksikan kami bertanding,” kata Arnautovic kepada Kurier.

Arnautovic merupakan pemain yang memiliki kelebihan yang sangat disukai Mourinho. Dia bisa bermain di beberapa posisi sekaligus di lini depan. Selain striker, Arnautovic juga bisa beroperasi di sayap.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Chelsea vs Manchester United, EPL 20 Oktober 2018

Inggris – Manchester United akan dijamu oleh Chelsea pada hari Sabtu(20/10) di Stamford Bridge, Jumat(20/10). ...