Home > Berita Liga Inggris > Mourinho Masih Ingin Memberi Kesempatan Untuk Luke Shaw

Mourinho Masih Ingin Memberi Kesempatan Untuk Luke Shaw

Jakarta – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho disebut sudah membatalkan niatnya untuk merekrut bek baru pada musim panas ini. Sebab Mou ingin memberikan kesempatan terakhir untuk Luke Shaw.

Mourinho Masih Ingin Memberi Kesempatan Untuk Luke Shaw

Dalam beberapa musim, Shaw memang bisa dibilang jarang mendapatkan kepercayaan untuk tampil reguler. Mourinho lebih suka memainkan Ashley Young di sisi kiri pertahanan timnya karena Shaw mengalami cedera dan juga memiliki permainan yang inkonsistensi.

Baca juga : Prediksi PSM vs Persebaya, Liga 1 9 Juni 2018

Shaw juga kerap dirumorkan bakal meninggalkan United. Sebab Shaw sudah tidak memenuhi standart Jose Mourinho, hingga membuatnya dirumorkan akan didepak pada musim panas ini.

Ketika melansir The Independent, sepertinya Mourinho sudah mengurungkan niatnya untuk menjual Shaw. Kabarnya Mou siap memberikan kesempatan terakhir untuk Shaw pada musim depan.

Nampaknya Mourinho ingin mencoba berjudi dengan Shaw, sebab ia paham jika san bek memiliki kemampuan di atas rata-rata. Mourinho juga telah melihat perkembangan fisik Shaw yang cukup positif. Shaw jarang mendapatkan cedera pada musim lalu usai pada musim sebelumnya ia sering terkena cedera.

Etos kerja Shaw yang masih buruk sangat disayangkan oleh Mourinho. Namun The Spesial One meyakini bakal mampu membenahi permainan Shaw musim depan jika sang pemain ingin berkomitmen.

Sementara itu, kontrak Shaw sendiri akan habis pada musim panas tahun depan. Namun dengan adanya opsi perpanjangan satu tahun dalam klausul kontraknya, Mou pun disebut siap memberikan kontrak baru pada Shaw. Namun Mourinho ingin melihat perkembangan Shaw dulu pada musim depan sebelum membuat keputusan.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Performa Paul Pogba Jelek Saat Bela Manchester United, Paul Scholes Sarankan Begini

Performa Paul Pogba Jelek Saat Bela Manchester United, Paul Scholes Sarankan Begini

Manchester – Salah seorang legenda Manchester United, Paul Scholes mengakui jika Paul Pogba adalah seorang ...