Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Mourinho : Jadwal Liga Inggris Lebih Menguntungkan Liverpool

Mourinho : Jadwal Liga Inggris Lebih Menguntungkan Liverpool

Manchester – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho merasa kecewa karena Liverpool memiliki jadwal pertandingan yang lebih menguntungkan dalam mengarungi Liga Premier Inggris musim depan.

Mourinho : Jadwal Liga Inggris Lebih Menguntungkan Liverpool

Jose Mourinho

Sebelumnya, pihak Liga Premier telah mengumumkan jadwal untuk musim 2018/2019 bagi klub-klub di Premier League. MU sendiri akan melakoni laga pertama melawan Leicester City pada Sabtu 11 Agustus 2018.

Namun, pelatih Jose Mourinho menganggap bahwa jadwal Liga Premier Inggris membuat ia berada disituasi yang tidak menguntungkan.

Sebagaimana diberitakan The Times pada Sabtu (16/6/2018), Mourinho kesal terhadap jadwal dari Liverpool yang dirasa lebih menguntungkan dibanding dengan timnya.

Diketahui, Liverpool memiliki enam laga kandang di akhir pekan setelah jadwal bermain di Liga Champions. Pelatih asal Portugal tersebut merasa situasi ini jelas menguntungkan bagi The Reds, dikarenakan skuat Jurgen Klopp akan bermain di depan pendukungnya sendiri setelah bertanding di Liga Champions.

Tidak hanya MU yang berada disituasi yang tidak menguntungkan ini. Klub seperti Manchester City dan Tottenham juga merasakan hal yang sama.

Ketiga klub tersebut dijadwalkan akan bertindak sebagai tuan rumah tiga kali serta tiga kali dijalani dalam laga tandang dalam enam laga berturut-turut.

Namun, hal ini ditanggapi dengan santai oleh Pelatih Man City dan juga Spurs. Hanya Mourinho yang merasa marah atas jadwal Liga Premier Inggris yang diterima oleh timnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Sindiran Sinis Mourinho Pada Media Inggris

Sindiran Sinis Mourinho Pada Media Inggris

Manchester – Jose Mourinho jengkel dengan beberapa pemberitaan media. Pemberitaan tersebut dikabarkan terkait pelatih Manchester ...