Home > Berita Liga Prancis > PSG > Motta Anggap Neymar Kehilangan Tantangan Jika Tinggalkan PSG

Motta Anggap Neymar Kehilangan Tantangan Jika Tinggalkan PSG

Jakarta – Gelandang PSG, Thiago Motta menyarankan Neymar untuk tidak mengambil keputusan ceroboh terkait isu kepindahannya ke Real Madrid, sebab akan mempengaruhi kariernya di masa depan.

Motta Anggap Neymar Kehilangan Tantangan Jika Tinggalkan PSG

Motta juga mengakui bahwa Madrid adalah tim terbaik di Eropa saat ini. Sebab hal tersebut telah terbukti dari keberhasilan Real Madrid meraih tiga gelar juara Liga Champions secara beruntun. Namun Motta menganggap bahwa bergabung dengan Real Madrid membuat Neymar hanya mencari aman dan ia akan kehilangan tantangan besar yang menjadi tuntutan di PSG.

Baca juga : Bek Inter Tak Hiraukan Tawaran Menarik Dari Klub Lain

Motta menilai bahwa Neymar hanya mencari jalan kabur yang mudah jika memutuskan hengkang ke Madrid. Sebab tantangan di PSG jauh lebih sulit dan dipercaya bakal memaksimalkan potensi Neymar di masa depan.

“Apa yang akan menjadi tantangan untuknya? Jika dia meminta saran kepada saya, saya akan mengatakan padanya untuk tidak pergi ke sana. Tantangan sesungguhnya untuk Neymar adalah menjuarai Liga Champions dengan PSG,” ujar Motta di fourfourtwo.
Bergabung dengan Madrid diyakini bukan menjadi keputusan terbaik bagi Neymar saat ini. Sebab skuat Real Madrid saat ini dipenuhi oleh banyak pemain berbakat dan Neymar diprediksi bakal bersaing ketat untuk menempati posisi di skuat utama. Sementara di PSG, Neymar bisa selalu bermain 90 menit.
Motta juga menambahkan bahwa Neymar memiliki masalah serius terkait perasaannya saat menjalani sesi latihan setiap hari. Motta kerap melihat hati Neymar lebih murung ketika berlatih bersama dan ini menurutnya bukanlah hal baik.
“Neymar harus bahagia di lapangan, ketika semuanya berjalan dengan baik, dia tersenyum, berdansa, mendengarkan musik dan tiga jam yang kita lewati di latihan tidak akan terasa.”

“Tapi terkadang saya melihat dia datang di pagi hari dan berkata pada diri saya sendiri, ‘oh ini akan menjadi hari yang sulit’,” imbuh dia.

“Ini mungkin ada hubungannya dengan kehidupan personalnya, berhubungan dengan apa yang dia makan untuk sarapan. Tapi yang tidak disadari orang lain akan terlihat jelas di rumah karena semua orang memperhatikan dia.”

(Okto – Satupedia.com)
x

Check Also

Industri Sepakbola Membuat Mbappe Terkejut

Industri Sepakbola Membuat Mbappe Terkejut

Paris – Penyerang muda Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe secara jujur mengatakan bahwa dirinya terkejut melihat ...