Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Milan Minati Direktur Olahraga Juventus

Milan Minati Direktur Olahraga Juventus

Milan – Pengelola AC Milan, Elliott Manajemen berencana untuk melakukan sejumlah perombakan dalam jajaran manajerial klub. Salah satu yang diminati oleh Milan adalah Direktur Olahraga Juventus, Beppe Marotta.

Milan Minati Direktur Olahraga Juventus

Marotta merupakan sosok yang memiliki pengaruh besar dalam kesuksesan Juventus. Sebab Marotta memiliki pemikiran dalam jangka panjang dan pendek untuk Juventus. Apalagi Marotta juga cukup handal dalam melakukan negosiasi di bursa transfer pemain.

Baca juga : Atletico Tegaskan Tak Ada Potongan Harga Untuk Oblak

Seperti laporan dari Gazzetta dello Sport, pemilik Milan, Yonghong Li masih belum puas dengan kinerja manajerial Milan selama ini. Di sisi lain, Milan juga tengah dililit utang dan harus membayar 303 juta euro pada bulan Oktober yang akan datang.

Pada saat ini, AC Milan sedang dalam pengawasan UEFA terkait pelanggaran aturan Financial Fair Play. Direktur Olahraga Milan, Massimiliano Mirabelli dan Marco Fassone sebagai CEO kini dalam ancaman. Sebab Li berniat untuk menggantikan peran keduanya dengan memboyong Marotta ke Milan pada musim depan.

Milan memang mendatangkan begitu banyak pemain pada awal musim 2017/18 pada era Fassone dan Mirabelli. Tapi, hasil yang didapatkan oleh Milan ternyata tidak maksimal, bahkan mereka gagal lolos ke Liga Champions dan hanya bermain di Liga Europa.

Hasil kinerja Fassone dan Mirabelli pun dianggap tidak cukup maksimal untuk AC  Milan. Apalagi, Milan kini mendapat banyak masalah dalam segi finansial. Dengan demikian, Yong hong Li ingin melakukan perombakan dengan mendatangkan Paolo Maldini untuk masuk dalam jajaran manajerial.

Akan tetapi, Maldini sendiri telah dua kali menolak tawaran Milan. Selain Marotta dan Maldini, ada juga nama Umberto Gandini dari AS Roma yang pernah bekerja di Milan pada era Silvio Berlusconi.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Patrik Schick Akui Tak Menyesal Gagal Gabung Juventus

Patrik Schick Akui Tak Menyesal Gagal Gabung Juventus

Roma – Striker AS Roma, Patrik Schick menyatakan bahwa dirinya tak menyesal setelah gagal bergabung ...