Home > Berita Liga Indonesia > Meski Tak Rayakan Lebaran, Riko Simanjuntak Tetap Mudik Ke Medan

Meski Tak Rayakan Lebaran, Riko Simanjuntak Tetap Mudik Ke Medan

Medan – Winger Persija Jakarta, Riko Simanjuntak memang tak merayakan Idul Fitri, namun ia tetap mudik ke Medan untuk memaksimalkan waktu libur lebaran dengan berkumpul bareng keluarga.

Meski Tak Rayakan Lebaran, Riko Simanjuntak Tetap Mudik Ke Medan

Persija memang meliburkan para pemainnya untuk merayakan Hari Raya Idulfitri 2018. Pemain Persija akan kembali berlatih pada 19 Juni 2018.

Baca juga : Publik Diminta Tak Mencemaskan Penampilan Suarez

Riko Simanjuntak pun tetap memanfaatkan waktu yang diberikan manajemen Persija untuk mudik. Apalagi, Riko juga sudah lama tidak bertemu kedua orang tuanya.

“Saya juga pulang kampung. Walau tidak merayakan lebaran, saya pulang untuk bertemu keluarga saya,” ujar Riko dinukil dari laman resmi klub.

“Sudah lama saya tidak pulang, ada rasa rindu juga dengan ayah dan ibu saya,” katanya menambahkan.

Selain bertemu dengan keluarga, Riko juga memiliki alasan lain untuk pulang ke Medan. Sebab sang ayah kini tengah terbaring sakit.

“Ayah juga sedang jatuh sakit setidaknya bisa merawat beliau di sana saat saya libur. Jadi, memang momen libur Lebaran ini mau saya manfaatkan untuk berkumpul bersama keluarga,” tutur Riko.

Riko sendiri sudah mudik ke Medan sejak Minggu (10/6/2018). Ia mudik bersama kapten Persija, Ismed Sofyan, yang juga pulang kampung ke Aceh.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Dokter Tim Persib Angkat Bicara Soal Kondisi Bauman

Bandung – Terkait dengan kondisi Jonathan Bauman usai cedera yang dialaminya, dokter tim Persib Bandung, ...