Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Meski Mandul, Kalinic Belum Berniat Hengkang Dari Milan

Meski Mandul, Kalinic Belum Berniat Hengkang Dari Milan

Jakarta – Striker AC Milan, Nikola Kalinic mengakui jika dirinya masih belum berniat untuk hengkang dari San Siro pada musim depan. Meskipun Kalinic dianggap telah gagal memenuhi ekspektasi para penggemar karena tampil madul di musim ini.

Meski Mandul, Kalinic Belum Berniat Hengkang Dari Milan

Kalinic mulai memperkuat AC Milan pada awal musim ini dengan status pinjaman dari Fiorentina. Statusnya akan berubah menjadi permanen pada awal musim depan nanti karena Milan memiliki perjanjian untuk menebusnya dengan bandrol 18 juta pounds.

Baca juga : Motta Anggap Neymar Kehilangan Tantangan Jika Tinggalkan PSG

Akan tetapi, Kalinic dikabarkan telah masuk dalam daftar jual di bursa transfer musim panas mendatang. Sebab Kalinic tidak tampil impresif dengan catatan enam gol dari 41 penampilan di semua kompetisi.

Meski Kalinic tampil cukup buruk pada musim ini, namun ia enggan meninggalkan Milan. Sang agen, Tomislav Erceg menyampaikan hal tersebut secara langsung kepada Radio Kiss Kiss Napoli.

“Musimnya berjalan buruk, tapi dia ingin bertahan di Milan,” ujar Erceg seperti yang dilansir dari Football Italia.

Saat masih memperkuat Fiorentina, sebenarnya statistik penampilan Kalinic terbilang cukup baik. Selama dua musim, ia mampu mengoleksi 33 gol dari 84 penampilan di semua kompetisi.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Juventus vs Sassuolo, Serie A 16 September 2018

Turin – Pada Minggu (16/9) di pekan ke-4 Liga Italia Serie A 2018/19 di Stadion ...