Home > Berita Piala Dunia 2018 > Meski Cedera, Nama Mo Salah Masih Masuk Daftar Pemain Timnas Mesir Di Piala Dunia 2018

Meski Cedera, Nama Mo Salah Masih Masuk Daftar Pemain Timnas Mesir Di Piala Dunia 2018

Moskow – Akhirnya, Tim Nasional (Timnas) Mesir membeberkan daftar 23 pemain yang bakal ikut serta pada gelaran Piala Dunia 2018 mendatang di Rusia. Meski salah seorang penyerang andalan Liverpool, Mohamed Salah, masih dalam tahap pemulihan usai menderita cedera pada babak final Liga Champions, namun namanya masih tetap dimasukkan dalam daftar skuad tersebut.

Meski Cedera, Nama Mo Salah Masih Masuk Daftar Pemain Timnas Mesir Di Piala Dunia 2018

Diketahui, Salah akan menjalani pemulihan cederanya hingga 9 Juni 2018 mendatang. Selain Salah, ada juga nama gelandang Kasimpasa, Mahmoud Ibrahim Hassan, atau yang akrab disapa dengan Trezeguet. Sebelumnya, dia bermain pada tim lokal Mesir, Al Ahly, lalu dipinjamkan ke Anderlecht pada 2015 dan resmi bergabung dengan tim Belgia itu pada 2016 silam.

Baca Juga : Rashford Berharap Kegagalan Timnas Inggris Di Piala Eropa 2016 Bisa Dijadikan Pelajaran

Kemungkinan, Mo Salah sudah bisa tampil dalam laga perdana Grup A ketika Mesir bertemu dengan Timnas Uruguay. Pasalnya, laga tersebut berlangsung pada 15 Juni 2018. Setelah itu, Mesir bakal bertemu dengan tuan rumah, Rusia, pada 19 Juni mendatang dan terakhir mereka akan melawan Timnas Arab Saudi pada 25 Juni.

Berikut ini daftar 23 pemain timnas Mesir pada Piala Dunia 2018 mendatang:

Kiper: Essam El Hadary (Al Taawoun), Mohamed El-Shennawy (Al Ahly), Sherif Ekramy (Al Ahly).

Bek: Ahmed Fathi, Saad Samir, Ayman Ashraf (all Al Ahly), Mahmoud Hamdy (Zamalek), Mohamed Abdel-Shafy (Al Fateh), Ahmed Hegazi (West Brom), Ali Gabr (Zamalek), Ahmed Elmohamady (Aston Villa), Omar Gaber (Los Angeles FC).

Gelandang: Tarek Hamed, (Zamalek), Shikabala (Zamalek), Abdallah Said (Al Ahli), Sam Morsy (Wigan Athletic), Mohamed Elneny (Arsenal), Mahmoud Kahraba (Al Ittihad), Ramadan Sobhi (Stoke City), Mahmoud Hassan (Kasimpasa), Amr Warda (Atromitos Athens).

Penyerang: Marwan Mohsen (Al Ahly), Mohamed Salah (Liverpool).

(Siti Rahma – Satupedia.com)

x

Check Also

Pujian Selangit Walker Untuk Kane Jelang Hadapi Kroasia

Pujian Selangit Walker Untuk Kane Jelang Hadapi Kroasia

Jakarta – Harry Kane sukses menampilkan performa yang gemilang saat memperkuat Timnas Inggris di Piala ...