Home > Berita Liga Inggris > Mencoba Bangkit Musim Depan, Everton Incar Bek MU

Mencoba Bangkit Musim Depan, Everton Incar Bek MU

Jakarta – Manajer Everton, Marco Silva ingin membawa timnya bangkit pada musim depan. Salah satu usahanya saat ini adalah dengan mendatangkan bek Manchester United, Victor Lindelof pada musim panas ini.

Mencoba Bangkit Musim Depan, Everton Incar Bek MU

Meskipun Everton belanja banyak pemain pada musim lalu, namun hasilnya masih kurang memuaskan. Para pemain Everton tak bisa tampil sesuai dengan harapan. Bahkan mereka hanya mampu finis di peringkat delapan klasemen akhir EPL dan terpaut 16 angka dari Liverpool yang ada di posisi empat.

Baca juga : Kroos Ingin Ikuti Jejak Zidane Tinggalkan Madrid

Akhirnya Everton berusaha untuk bangkit pada musim depan. Langkah pertama untuk mencapainya adalah dengan mengangkat manajer baru yakni Marco Silva. Setelah manajer baru hadir, Everton akan berbelanja pemain baru demi mempekuat skuadnya. Silva pun disebut sudah membuat daftar pemain yang diinginkannya pada musim depan.

Silva membuat daftar belanja pemain usai  berdiskusi dengan director of football Everton, Marcel Brands. menurut laporan Sportsmole, Salah satu pemain yang kabarnya masuk bidikan Everton adalah Lindelof.

Lindelof dilirik oleh Silva karena ia melihat ada peluang bagi timnya untuk merekrut sang pemain. Sebab Lindelof kesulitan menampilkan performa terbaiknya bersama Manchester United pada musim lalu.

Kabarnya Silva juga telah mengamati permainan Lindelof sejak lama. Tepatnya saat Lindelof masih berseragam Benfica dari tahun 2013 hingga 2017.

Lindelof sendiri sempat dipercaya oleh Jose Mourinho begitu didatangkan dari Benfica dengan bandrol cukup mahal, 31.5 juta Pounds musim panas lalu. Namun Lindelof tak bisa menampilkan permainan terbaiknya bersama United, maka ia pun langsung dicadangkan oleh Mourinho.

Lindelof hanya bermain sebanyak 29 kali di semua ajang kompetisi pada musim lalu. 17 di antaranya di pentas Premier League.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Martial Pastikan Tak Ada Perselisihan Antara Dirinya Dengan Mourinho

Inggris – Meski sempat dikabarkan berseteru dengan Jose Mourinho, namun striker Manchester United, Anthony Martial ...