Home > Berita Liga Jerman > Borussia Dortmund > Mario Gotze Buka Peluang Untuk Merapat Ke Liverpool

Mario Gotze Buka Peluang Untuk Merapat Ke Liverpool

Jakarta – Gelandang Borussia Dortmund, Mario Gotze memberikan pengakuan jika dirinya telah membuka peluang untuk pindah ke Liverpool di masa mendatang.

Mario Gotze Buka Peluang Untuk Merapat Ke Liverpool

Gotze sendiri memang pernah berada di puncak karirnya saat diasuh oleh Jurgen Klopp di Dortmund. Namun akhirnya, Gotze pun pindah ke Bayern Munich pada 2013. Selama tiga tahun di Allianz Arena, karier Gotze berantakan dan ia akhirnya meninggalkan klub tersebut pada 2016.

Baca juga : Manusia Tercepat Kritik Taktik Mourinho

Meskipun sempat menolak pinangan Liverpool sebelum kembali bergabung ke Dortmund pada dua tahun yang lalu, Gotze mengakui pindah ke Anfield masih menjadi opsi bagi dirinya. Pemain berusia 26 tahun itu mengaku ingin bekerja bareng Klopp lagi.

“Saya memutuskan untuk meninggalkan Bayern dan Jurgen Klopp tertarik membawa saya ke Liverpool,” ujar Gotze dalam sebuah dokumenter ‘Being Mario Gotze’.

“Saya juga tertarik bekerja bareng dia lagi–itu masih ada. Ia adalah pelatih berkelas dunia dan itulah kenapa masih selalu menjadi opsi.”

“Saya memutuskan bergabung ke Borussia Dortmund, tapi itu bukan keputusan lawan Liverpool atau Jurgen Klopp. Tapi, sebaliknya.”

Gotze sendiri musim lalu membela Dortmund dalam 32 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga menyumbangkan dua gol dan tujuh assist.

Di sisi lain, Liverpool dikabarkan akan segera memastikan transfer gelandang serang Fekir dari Olympique Lyon. Dengan begitu, peluang Gotze menjadi menipis.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Real Madrid Tak Menjadi impian Pierre-Emerick Aubameyang lagi

Semakin Dekat Ke Arsenal, Dortmund Kembali Coret Aubameyang Dalam Skuat

Dortmund – Borussia Dortmund masih tetap memutuskan untuk tak mengikutkan bomber Pierre-Emerick Aubameyang saat melawat ...