Home > Berita Liga Indonesia > Mario Gomez Minta Bobotoh Doakan Persib Juara

Mario Gomez Minta Bobotoh Doakan Persib Juara

Bandung – Momen Idulfitri tahun ini menjadi begitu indah bagi Roberto Carlos Mario Gomez.

Mario Gomez Minta Bobotoh Doakan Persib Juara

Mario Gomez

Meski tak merayakan Lebaran, pelatih Persib Bandung tersebut mengaku turut berbahagia dengan datangnya hari besar umat Muslim tersebut. Terlebih banyak pemainnya serta pendukung Persib yang merayakan Idul fitri.

”Happy Eid Mubarak, selamat Hari Raya Idulfitri untuk semua yang merayakannya, terutama untuk para Bobotoh semua. Senang sekali bisa berada dalam momen ini bersama kalian. Ini akan menjadi cerita yang selalu saya ingat di kemudian hari,” kata Mario Gomez dikutip dari laman resmi klub.

Tak lupa, di momen Lebaran kali ini, Mario Gomez meminta doa dari para Bobotoh untuk kelancaran Persib mengarungi kompetisi musim ini.

Bahkan dengan doa dan dukungan Bobotoh, mantan asisten pelatih Inter Milan dan Valencia tersebut yakin Persib bisa menggondol gelar juara Liga 1.

”Ini hari besar yang sangat baik untuk seluruh umat Muslim. Saya yakin, doa kalian semua sangat membantu kami untuk membawa kembali juara ke Kota Bandung. Sekali lagi, selamat berbahagia untuk kalian umat Muslim,” tutup Mario Gomez. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Persela vs Arema, Liga 1 16 November 2018

Lamongan – Persela Lamongan akan bertanding melawan Arema FC pada laga lanjutan Liga 1 pekan ...