Home > Berita Piala Dunia 2018 > Marcelo Menjadi Tumbal Kemenangan Brazil Atas Serbia

Marcelo Menjadi Tumbal Kemenangan Brazil Atas Serbia

Jakarta – Brasil sukses meraih kemenangan dengan skor 2-0 atas timnas Serbia yang sekaligus memastikan diri lolos ke babak 16 besar dengan status juara grup E di Spartak Stadium, Moskow, Rabu (27/6/2018) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB. Gol-gol kemenangan Brasil dicetak oleh Paulinho (38′) dan Thiago Silva (68′).

Marcelo Menjadi Tumbal Kemenangan Brazil Atas Serbia

Setelah memastikan lolos, kini Brasil cukup pusing karena daftar pemain cedera yang menghuni skuatnya mulai bertambah. Seperti Marcelo yang harus mengalami cedera pada laga pamungkas Grup E Piala Dunia 2018 kontra Serbia.

Baca Juga : Winger Arema Puji Pemutaran Film Darah Biru

Dalam laga tersebut, Marcelo harus digantikan Filipe Luis pada menit ke-10. Dilansir dari Globo Esporte, Marcelo diyakini telah mengalami kejang di tulang belakang.

Pelatih Brasil, Tite juga masih belum dapat memastikan parahnya cedera yang dialami Marcelo. Namun ia menegaskan bahwa Marcelo saat ini masih dalam penanganan medis secara intensif.

“Saya hanya tahu ia mengalami sakit di bagian punggung, selain itu hanya dokter yang tahu,” ujar Tite dalam konferensi pers pascalaga.

Marcelo sendiri menjadi pemain ke-3 di skuat Brasil yang mengalami cedera dalam perjalanan Brasil selama Piala Dunia 2018.

Sebelumnya, Danilo terlebih dulu mengalami cedera pinggul pada laga pembuka dan disusul dengan Douglas Costa yang mengalami cedera otot paha di laga kedua Brasil.

Bahkan dua pemain lain juga mengalami cedera sebelum dimulainya gelaran Piala Dunia. Renato Augusto mengalami cedera di lutut sebelah kiri dalam laga persiapan menuju Piala Dunia, sementara Fred terkena cedera ankle selama latihan.

Dengan demikian, sudah ada 5 pemain di skuat Brasil yang pernah atau sedang dilanda cedera. Pastinya hal ini bukan pertanda baik bagi Tite dalam mempersiapkan skuatnya menuju babak 16 besar.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Hasil Piala Dunia 12 Juli 2018 : Kroasia vs Inggris 2-1

Hasil Piala Dunia 12 Juli 2018 : Kroasia vs Inggris 2-1

Jakarta – Kroasia berhasil mendapatkan tiket ke partai final Piala Dunia 2018 usai mengalahkan Inggris ...