Home > Berita Liga Inggris > Manusia Tercepat Kritik Taktik Mourinho

Manusia Tercepat Kritik Taktik Mourinho

Jakarta – Pemegang rekor lari tercepat 100 meter, Usain Bolt merupakan fans berat Manchester United. Namun ia memberikan kritik pedas terhadap klub favoritnya tersebut.

Manusia Tercepat Kritik Taktik Mourinho

Usain Bolt

Pada awalnya, Usain Bolt memang cukup terkesan dengan taktik yang diterapkan Mourinho ke skuad United. Namun seiring berjalannya waktu, Bolt merasa bahwa permainan United menjadi sangat membosankan.

Baca juga : Kontrak Berakhir, Liverpool Lepas Can

“United (di bawah Mourinho) memulainya dengan baik, tapi setelah itu kami dibuat bosan (terhadap permainan yang ditunjukkan),” tutur Bolt pada Goal.

“Saya harus akui bahwa sebagai fans, saya tidak menyukai hal tersebut, karena saya terbiasa melihat United sebagai tim yang menyerang,” ungkapnya.

Namun Bolt menegaskan bahwa pernyataan itu tak berarti bahwa dirinya anti-Mourinho. Dia pun beranggapan jika hal tersebut merupakan gaya sepakbola dari Mourinho.

“Apakah Mou membuat tim terlalu bertahan? Ya, tapi begitulah sepakbola yang diterapkannya. Apakah dia harus dipecat? Tentu saja tidak, dia lebih baik bertahan!” tandasnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Guardiola : "Semua Kata-kata Toure Hanyalah Kebohongan"

Guardiola : “Semua Kata-kata Toure Hanyalah Kebohongan”

Jakarta – Manajer Manchester City, Josep Guardiola menegaskan bahwa perkataan Yaya Toure tentangnya adalah sebuah kebohongan. Hubungan Guardiola dengan Yaya ...