Home > Berita Bola > Manusia Tercepat Disebut Bakal Gabung Klub Norwegia

Manusia Tercepat Disebut Bakal Gabung Klub Norwegia

Jakarta – Usain Bolt merupakan peraih delapan kali medali emas Olimpiade cabang lari sprint. Ia disebut siap memperkuat tim sepak bola asal Norwegia, Stromsgodset.

Manusia Tercepat Disebut Bakal Gabung Klub Norwegia

Meskipun Usain Bolt berprofesi sebagai seorang pelari, namun ia mengaku sangat mencintai sepak bola. Bahkan Usain Bolt sering mengungkapkan hasratnya untuk menjadi pemain sepakbola. Usain Bolt sempat mengutarakan bahwa dia adalah penggemar berat Manchester United dan ingin bermain bersama Red Devils.

Baca juga : Bungkam Haiti 4-0, Messi Makin Optimis Tatap Piala Dunia 2018

Usain Bolt sendiri sempat berlatih sepak bola di Borussia Dortmund dan klub Afrika Selatan, Memelodi Sundowns. Ia pun dikabarkan bakal segera bermain untuk klub sepak bola asal Norwegia, Stromsgodset.

Usain Bolt akan menjalani debutnya dalam laga uji coba kontra timnas Norwegia U-19, Minggu (2/6/2018) waktu setempat.

“Dia adalah pemain sepak bola yang baik, kalau tidak, dia tidak akan berlatih bersama kami,” kata direktur sepakbola Stromsgodset, Jostein Flo.

Flo mengungkapkan bahwa Bolt akan diberikan jersey bernomor punggung 9,58 yang merupakan catatan waktunya saat memecahkan rekor dunia lari 100m.

Sementara itu Usain Bolt juga dijadwalkan bakal bermain di Old Trafford pada 10 Juni 2018 sebagai kapten tim selebritis yang akan melawan para pemain sepak bola dalam sebuah laga amal yang diadakan Unicef.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Putra Zidane Terancam Didepak Dari Madrid

Madrid – Putra kedua Zinedine Zidane, Luca dinilai sebagai kendala baru di Real Madrid. Ia ...