Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Manchester United Lengkapi Tur Pra Musim dengan Tantang Bayern Muenchen

Manchester United Lengkapi Tur Pra Musim dengan Tantang Bayern Muenchen

Manchester – Manchester United resmi melengkapi jadwal tur pra-musim mereka dengan menghadapai Bayern Muenchen di Jerman pada 5 Agustus 2018 mendatang.

Manchester United Lengkapi Tur Pra Musim dengan Tantang Bayern Muenchen

Manchester United

Sebelumnya, United akan melakoni tur di Amerika Serikat dan menghadapai klub seperti Club America, San Jose Earthquakes, AC Milan, Liverpool dan Real Madrid.

Mengingat bahwa laga melawan Bayern Muenchen sangat dekat dengan dimulainya musim baru Liga Premier, manajer Jose Mourinho harus dapat memanggil mayoritas skuadnya, termasuk beberapa pemain yang ikut Piala Dunia.

Pertandingan melawan Bayern harus memberikan United ujian yang baik tentang bagaimana persiapan musim baru mereka.

Sejauh ini sudah menjadi jendela transfer yang sibuk bagi United, dengan mendatangkan bek Diogo Dalot dari Porto, sementara mereka juga setuju untuk mendatangkan gelandang Fred dari Shakhtar Donetsk.

Baca juga: Negosiasi Liverpool untuk Datangkan Shaqiri Dihentikan Sementara

Kemungkinan akan ada lagi pemain baru di musim panas ini karena Mourinho berusaha untuk memastikan bahwa timnya dapat bersaing untuk gelar Liga Premier.

Musim lalu diakhiri dalam beberapa penampilan frustasi untuk United saat mereka menempati posisi kedua di Liga Premier dan juga kalah di final Piala FA oleh Chelsea. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

MU Percaya Diri Bisa Angkut Willian Dari Chelsea

MU Percaya Diri Bisa Angkut Willian Dari Chelsea

Jakarta – Manchester United merasa sangat percaya diri bisa mendatangkan Willian dari Chelsea pada bursa transfer ...