Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Manchester United Capai Kesepakatan Kontrak Anyar dengan De Gea

Manchester United Capai Kesepakatan Kontrak Anyar dengan De Gea

Manchester – Manchester United dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan penjaga gawang andalannya David De Gea untuk kontrak baru berdurasi lima tahun.

Manchester United Capai Kesepakatan Kontrak Anyar dengan De Gea

Sebelumnya, De Gea selalu dihubungkan akan pindah ke Real Madrid sejak tahun 2015 silam, apalagi saat ini klub Sapnyol itu ditangani oleh pelatih baru Julen Lopetegui, yang merupakan mantan pealtih De Gea di timnas Spanyol.

Namun, Madrid nampaknya sudah menyerah dalam usaha mereka mengejar De Gea. Presiden klub Florentino Perez mengalihkan target buruan lain ke kiper AS Roma, Alisson Becker. Pemain asal Brasil itu pun akan menjadi kiper termahal dunia dengan banderol mencapai 65 juta euro.

Kontrak De Gea sendiri sebelumnya akan habis pada tahun 2019 mendatang. Ia pun menyatakan bahagia berada di Manchester.

“Saya tidak berpikir Florentino Pérez memiliki nomor saya,” katanya kepada El Partidazo de Cope. “Saya tidak tahu apakah saya akan menjadi penjaga gawang di Real Madrid.

“Yang saya tahu adalah bahwa saya sangat bahagia di Manchester. Yang saya inginkan adalah memenangkan gelar, seperti setiap pemain lain.

“Tidak ada yang kurang dalam memenangkan gelar di sana (United) – kami harus meningkatkan.

Baca juga: Mourinho : Jadwal Liga Inggris Lebih Menguntungkan Liverpool

“Kami adalah klub besar, kami tidak di sini untuk menempati posisi kedua. Kami harus meningkatkan dan membuat klub ini hebat. ”

Kiper berusia 27 tahun ini sedang bersama timnas Spanyol di ajang Piala Dunia 2018 di Rusia. Dia datang ke Old Trafford pada tahun 2011 lalu dari Atletico Madrid dengan banderol 18.9 juta pound. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Sang Agen Pastikan Pogba Telah Berdamai Dengan Mourinho

Sang Agen Pastikan Pogba Telah Berdamai Dengan Mourinho

Manchester – Tidak ada lagi perselisihan di ruang ganti Manchester United antara Jose Mourinho dan ...