Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Madrid Inginkan Jasa Mourinho Lagi Musim Depan

Madrid Inginkan Jasa Mourinho Lagi Musim Depan

Jakarta – Zinedine Zidane memutuskan untuk meninggalkan Real Madrid pada akhir musim kemarin. Namun kepergian Zidane ternyata membuat Real Madrid kesulitan untuk menemukan pengganti.

Madrid Inginkan Jasa Mourinho Lagi Musim Depan

Jose Mourinho

Meskipun Real Madrid merupakan klub besar Eropa, namun mereka tak mudah untuk mendapatkan pelatih top. Madrid memang banyak yang dikaitkan dengan sejumlah pelatih top, namun belum ada satu pun yang menjadi target tetap.

Baca juga : 3 Tim Elit Eropa Berebut Bek Andalan Sevilla

Beberapa pelatih top seperti Jurgen Klopp, Massimiliano Allegri, Maurizio Sarri, Julian Nagelsmann, Joachim Loew, hingga Antonio Conte pun tidak ada yang merespons Madrid dengan baik.

Kondisi ini membuat pihak manajemen Madrid pusing tujuh keliling. Sebab semua pelatih bidikan yang ideal tak mampu didapatkan dengan mudah.

Di balik kebingungan tersebut, manajemen Madrid pun berinisiatif untuk memulangkan Jose Mourinho, seperti diberitakan Sport.

Mourinho diyakini masih memiliki kapasitas yang mumpuni untuk menangani skuad Madrid yang dipenuhi pemain bintang. Selain jago meramu taktik, Mourinho juka akan disegani oleh anak-anak asuh serta musuh.

Mourinho sendiri juga sudah lumayan mengenal Madrid. Sebab dia pernah menangani klub itu sebelumnya.

Namun tak mudah dalam mewujudkan transfer tersebut, sebab Mourinho kini terikat kontrak panjang dengan Manchester United. Sudah bisa dipastikan jika MU tidak akan mau melepas Mourinho, sebab hal tersebut akan membuat proyek yang telah dibangun bakal menjadi berantakan.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Anggap Liverpool Sebagai Binatang, Toni Kroos : "Saya Yakin Akan Jadi Laga Yang Sulit"

Kroos Ingin Ikuti Jejak Zidane Tinggalkan Madrid

Jakarta – Gelandang Real Madrid, Toni Kroos ingin mengikuti jejak Zinedine Zidane untuk meninggalkan Santiago ...