Home > Berita Piala Dunia 2018 > Lozano Senang Bisa Antarkan Meksiko Kalahkan Juara Bertahan

Lozano Senang Bisa Antarkan Meksiko Kalahkan Juara Bertahan

Jakarta – Hirving Lozano merasa sangat senang usai mengantarkan Meksiko mengalahkan Jerman dengan skor tipis 1-0, Minggu (17/6) malam. Bahkan kebahagiaan Lozano semakin berlipat ganda karena dirinya yang mencetak gol untuk Meksiko.

Lozano Senang Bisa Antarkan Meksiko Kalahkan Juara Bertahan

Berawal dari umpan jauh Carlos Vela kepada Javier Hernandez yang kemudian di arahkan ke Lozano pada menit ke-35. Pemain PSV ini dengan sangat cerdik dan tenang berhasil melumpuhkan kiper Jerman, Manuel Neuer.

Baca juga : Tendangan Roket Kolarov Antarkan Serbia Menang Atas Kosta Rika

“Ini adalah gol terbaik yang pernah saya cetak dalam seluruh hidup saya,” ungkap Lozano kepada fifa.com selepas pertandingan. “Kami semua bermimpi bermain di Piala Dunia. Saya pikir itu adalah gol terbaik saya sejauh ini,” imbuh winger 22 tahun itu.

Lozano juga menambahkan bahwa kemenangan atas sang juara bertahan telah memiliki arti penting untuk Meksiko. Kemenangan ini pun membuat Meksiko semakin termotivasi untuk meraih hasil serupa pada laga berikutnya.

“Sangat bagus untuk memulai Piala Dunia dengan jalan yang benar. Apalagi kami melawan juara bertahan. Kemenangan ini hasil yang bagus dan menunjukkan kerja keras kami selama ini,” sebut mantan pemain Pachuca itu.

Tambahan satu gol ke gawang Neuer membuat Lozano telah mencatatkan tujuh gol bersama tim senior Meksiko. Lozano sendiri mulai memperkuat Meksiko sejak 2016 silam dan telah mencatat 28 caps bersama El Tri.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Hasil Piala Dunia 12 Juli 2018 : Kroasia vs Inggris 2-1

Hasil Piala Dunia 12 Juli 2018 : Kroasia vs Inggris 2-1

Jakarta – Kroasia berhasil mendapatkan tiket ke partai final Piala Dunia 2018 usai mengalahkan Inggris ...