Home > Berita Liga Inggris > Liverpool Siapkan Tawaran Menggiurkan Untuk Putra Legenda Timnas Belanda

Liverpool Siapkan Tawaran Menggiurkan Untuk Putra Legenda Timnas Belanda

Jakarta – Winger Ajax Amsterdam, Justin Kluivert berhasil tampil gemilang hingga membuat tiga klub papan atas Eropa mulai meliriknya. Seperti dilaporkan dari Football Italia, Justin Kluivert kini menjadi incaran panas AS Roma.

Liverpool Siapkan Tawaran Menggiurkan Untuk Putra Legenda Timnas Belanda

Justin Kluivert berhasil mengemas 10 gol dan lima assist dalam 30 laga di Liga Belanda bersama Ajax. Performanya pun telah menarik perhatian AS Roma untuk merekrutnya pada bursa transfer musim panas ini.

Baca juga : Indra Sjafrie Bakal Gelar TC Lagi Untuk Timnas U-19 Usai Lebaran

Putra dari legenda Timnas Belanda, Patrick Kluivert tersebut memang dikabarkan ingin mencari tantangan baru. Bahkan ia disebut tak akan memperpanjang kontraknya bersama Ajax yang akan habis pada Juni tahun depan.

AS Roma sudah siap menebus Justin Kluivert dengan dana sebesar 12 juta euro plus bonus dengan total 15 juta euro, dari tawaran sebelumnya yang hanya 8 juta euro dengan tambahan bonus.

Akan tetapi, AS Roma akan mendapat saingan berat untuk mendapatkan jasa Kluivert. Pasalnya sang pemain juga diminati dua klub besar Liga Inggris, Liverpool dan Tottenham Hotspur. Bahkan kedua tim Liga Inggris tersebut dikatakan memiliki penawaran jauh lebih besar dari Roma, yakni mencapai 25 juta euro.

Ajax sendiri cukup sering bertransaksi dengan Tottenham, sebab beberapa nama seperti Jan Vertonghen, Christian Eriksen, dan Davinson Sanchez sukses berseragam Spurs.

Namun di sisi lain, Kluivert disebut tak suka dengan pihak klub yang mencoba menyetujui transfer kepada Spurs tanpa memberitahunya terlebih dahulu. Hingga kabar ini diunggah, belum ada kepastian resmi dari pihak klub maupun dari sang pemain.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Jika Dibuang Arsenal, Mourinho Bakal Tampung Ozil ?

Inggris – Di awal tahun depan, Bos Manchester United, Jose Mourinho kabarnya akan memboyong pemain ...