Home > Berita Liga Inggris > Liverpool Diminta Berikan Kesempatan Kedua Untuk Loris Karius

Liverpool Diminta Berikan Kesempatan Kedua Untuk Loris Karius

Jakarta – David James meminta Liverpool untuk tak menelantarkan Loris Karius di bursa transfer musim panas nanti. Sebab James memandang bahwa Karius masih memiliki masa depan yang baik bersama Liverpool.

Liverpool Diminta Berikan Kesempatan Kedua Untuk Loris Karius

Karius sendiri memulai karirnya bersama Liverpool pada tahun 2015 silam dan ia berhasil mencapai permainan terbaiknya di Inggris. Bahkan Karius menjadi langganan starter di bawah mistar gawang Liverpool sejak akhir tahun 2017 silam.

Baca juga : Salah Cedera, Pelatih Mesir Berharap Bisa Raih Hasil Apik Di Piala Dunia

Namun Karius justru melakukan dua kesalahan fatal pada laga krusian di final Liga Champions kemarin. Atas blundernya itu, Liverpool pun harus menelan kekalahan dengan skor 3-1 dari Real Madrid dan mereka juga gagal mengangkat trofi Liga Champions.

James meminta Liverpool untuk tak menjual Karius di bursa transfer nanti. “Ya, dia (Karius) masih punya masa depan di Liverpool,” ujar James kepada Mirror.

Pasalnya James merasa sangat yakin jika Karius merupakan seorang kiper muda potensial. Sayangnya Karius tak dinaungi keberuntungan dalam laga final Liga Champions kemarin.

“Loris adalah penjaga gawang bertalenta. Namun sayang ia membuat kesalahan fatal di partai sebesar final Liga Champions. Jika dia ingin bermain di pertandingan-pertandingan seperti itu, maka ia harus memperkirakan hal-hal ini bisa terjadi.”

“Bermain untuk Liverpool adalah sebuah kebanggaan yang besar. Namun ketika anda berbuat kesalahan maka dampaknya akan berlipat ganda daripada ketika anda bermain di klub lain.”

James menambahkan bahwa Liverpool harus memberikan kesempatan kedua kepada Karius untuk membuktikan kelasnya.

“Menjadi penjaga gawang Liverpool tidak pernah muda.”

“Saya harap Karius bisa diberi kesempatan untuk memperbaiki catatannya dan membuktikan mengapa ia adalah pembelian yang layak. Saya berharap dia bisa bangkit dan membuktikan betapa bagusnya dia sebagai seorang kiper.” tutup mantan kiper The Reds tersebut.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

De Bruyne Ngebet Ingin Tampil di Derby Manchester

Manchester – Demi bermain di Derby Manchester, gelandang serang Manchester City, Kevin De Bruyne berusaha ...