Home > Berita Liga Inggris > Legenda Chelsea Khawatir Hazard Tinggalkan Stamford Bride

Legenda Chelsea Khawatir Hazard Tinggalkan Stamford Bride

Jakarta – Legenda Chelsea, Frank Sinclair mengaku cukup khawatir dengan potensi hengkangnya Eden Hazard di bursa transfer musim panas ini.

Legenda Chelsea Khawatir Hazard Tinggalkan Stamford Bride

Sejauh ini Hazard kerap dikaitkan dengan Real Madrid. Apabila Zinedine Zidane mau melatih di Stamford Bridge, maka cukup diyakini bakal banyak perubahan di skuad Chelsea.

Baca juga : Persija Jakarta Keberatan Dengan Sanksi Komdis Untuk Simic

Salah satu kemungkinan yang akan terjadi adalah hengkangnya Hazard dari London. Zidane sendiri dikabarkan telah dirayu Chelsea untuk mengisi kursi kepelatihan yang diyakini akan ditinggalkan Antonio Conte dalam waktu dekat ini.

Zidane sendiri baru saja membuat pengumuman mengejutkan terkait pengunduran dirinya dari kursi pelatih kepala Santiago Bernabeu.

Sementara Sinclair menilai bahwa masa depan Hazard tidak akan bertahan lama di Chelsea.

“Chelsea akan melakukan segalanya agar mereka bisa mempertahankan (Hazard), setidaknya satu tahun lagi. Namun Ral Madrid santer dihubungkan dengannya dan kemungkinan besar akan mencoba untuk membajaknya lagi,” ujar Sinclair.

“Para pemain top akan berharap tampil untuk tim-tim yang berlaga di Liga Champions dan Chelsea akan kesulitan untuk memboyong pemain-pemain seperti ini sekarang.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Legenda Arsenal Lukaku Akan Lebih Bersinar di MU Musim Depan

Legenda Arsenal Lukaku Akan Lebih Bersinar di MU Musim Depan

Jakarta – Legenda Arsenal, Paul Merson meyakini jika Romelu Lukaku bakal lebih bersinar lagi di dalam skuad Manchester United ...