Home > Berita Liga Indonesia > Latihan Perdana Sriwijaya FC Tidak Dihadiri Beberapa Pemain

Latihan Perdana Sriwijaya FC Tidak Dihadiri Beberapa Pemain

Palembang – Klub-klub Liga 1 sudah memulai kembali latihan perdana mereka, usai menjalani libur lebaran. Sriwijaya FC salah satunya, yang sudah menggelar latihan seusai libur lebaran pada Selasa (19/6/2018) sore di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang.

Latihan Perdana Sriwijaya FC Tidak Dihadiri Beberapa Pemain

Sriwijaya FC

Namun, dalam latihan kali ini skuat asuhan Rahmad Darmawan itu tak dihadiri sebanyak 15 pemain. Menurut Coach RD, para pemain memiliki alasan tersendiri dan memang ia memberikan ijin tambahan kepada pemain yang bersangkutan.

“Mohamadou Ndiaye dan Manucechr Dzalilov memang meminta izin karena tengah menunggu persalinan istrinya. Ada juga yang izin mengurus lamaran,” ujar Coach RD pada Rabu (20/6/2018).

“Beberapa pemain tadi pesawatnya delay sehingga terlambat dan tidak bisa hadir di sesi latihan ini,” jelasnya.

Baca juga: Benarkah Persebaya Sangat Bergantung dengan David da Silva ?

Empat pemain yang tak hadir yakni Syahrian Abimanyu, Samuel Christianson, Alberto Goncalves, dan Zulfiandi harus masuk ke pemusatan latihan timnas. Dimana Timnas Indonesia U-23 akan berhadapan dengan Korea Selatan U-23 akhir pekan ini.

“Setelah 1-2 hari baru nanti kita berikan program latihan seperti biasa dan peningkatan fisik,” katanya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Bhayangkara FC Benamkan Mitra Kukar 1-0

Jakarta – Bhayangkara FC sukses menaklukan Mitra Kukar dengan skor 1-0 di Stadion Aji Imbut, ...