Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Kroos Ingin Ikuti Jejak Zidane Tinggalkan Madrid

Kroos Ingin Ikuti Jejak Zidane Tinggalkan Madrid

Jakarta – Gelandang Real Madrid, Toni Kroos ingin mengikuti jejak Zinedine Zidane untuk meninggalkan Santiago Bernabeu, demikian yang dikabarkan Don Balon pada Minggu (10/6/2018).

Kroos Ingin Ikuti Jejak Zidane Tinggalkan Madrid

Sebelumnya, Zidane telah memutuskan untuk mundur dari jabatannya sebagai pelatih kepala Real Madrid usai meraih kemenangan di final Liga Champions 2017-2018. Zidane merasa bahwa Real Madrid butuh perubahan.

Baca juga : Mural Raksasa Messi Terpampang di Jalanan Kota di Rusia

Kroos diketahui telah memiliki hubungan yang sangat baik dengan Zidane. Disaat kesulitan beradaptasi di Real Madrid, penampilan Kroos mulai membaik sejak diasuh oleh Zidane.

Dengan demikian, keputusan Zidane untuk meninggalkan Santiago Bernabeu telah membuat Kroos berpikir untuk ikut hengkang dari Real Madrid. Beberapa klub top Inggris pun langsung memantau situasi Kroos saat ini.

Kabarnya, duo Manchester, Manchester United dan Manchester City langsung menjadi klub yang cukup antusias untuk mendatangkan Kroos. Bahkan keduanya siap bernegosiasi untuk mendatangkan Kross.

Menurut Don Balon, Toni Kroos bukan satu-satunya pemain Real Madrid yang ingin meninggalkan Bernabeu. Ada beberapa nama pemain yang juga berniat untuk mengikuti jejak Zinedine Zidane hengkang dari Real Madrid.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Madrid Diklaim Ingin Datangkan Klopp Untuk Gantikan Zidane

Madrid Diklaim Ingin Datangkan Klopp Untuk Gantikan Zidane

Jakarta – Real Madrid diklaim ingin meminang manajer Liverpool, Jurgen Klopp untuk menempati kursi kepelatihan yang ...